Komunitas Metal Gelar Konser Majinal Societed

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Komunitas Metal Underground Tuban mengadakan Konser yang bertajuk Majinal Societed #5 di lapangan Tenis Indoor Tuban. Acara ini dilaksanakan pada Minggu (17/1/2016) pagi.

Menurut salah seorang panitia pelaksana, Bayu, acara musik metal Marjinal Societed ini sudah sering dilaksanakan secara berkala dan kali ini sudah menginjak yang ke-5.

"Banyak sekali band-band metal yang unjuk gigi pada event Marjinal Societed ini, baik dari band lokal maupun inter lokal," ujar Bayu atau pria yang kerap disapa Reban kepada blokTuban.com

Sementara itu salah seorang penonton, Pay, menerangkan bahwa acara Marjinal Societed #5 ini sudah lama dinantikan, karena untuk mengobati rasa kangen terhadap musik cadas yang tidak semua anak muda menyukainya.

"Saya senang sekali acara ini bisa terlaksana, apalagi banyak sekali band-band bagus yang akan mengisi acara ini," pungkasnya.

Berdasarkan info yang dihimpun blokTuban.com acara ini dimulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB, dengan menghadirkan sebanyak 22 band cadas yang akan menghibur head banger sebutan penonton band metal atau musik cadas. [nok/col]