Usai Pesta Kembang Api, Jalan Kota Lumpuh

Reporter: Moch Sudarsono

blokTuban.com - Setelah pesta kembang api menandai pergantian dari tahun 2015 menuju tahun 2016, pada Jumat (1/1/2016) pukul 00.01 WIB, tiga jalan di sekitar alun-alun kota lumpuh, seperti Jl. Sunan Bonang, Jl.Kartini dan Jl.Veteran.

Seorang pengendara, Salis mengatakan, bahwa setelah melaksanakan pesta kembang api, jalanan sekitar alun-alun kota, tepatnya jalan Veteran sangat macet, bahkan kendaraan tidak bisa gerak.

"Saya mau keluar dari area alun-alun saja sangat sulit, memerlukan waktu hampir sekitar setengah jam untuk bisa keluar," terangnya kepada blokTuban.

Sementara pengendara lain, Alpin menerangkan, bahwa Jl. Kartini tepatnya di depan alun-alun sangat padat merayap, sehingga sangat sulit untuk bisa keluar dari kemacetan, mungkin karena banyak kendaraan yang parkir sehingga pada saat bersamaan akan keluar area alun-alun jadi susah.

"Saya bersama teman mau keluar setelah menikmati pesta kembang api di alun-alun, tapi belum bisa lantaran jalanan masih lumpuh," ujarnya.

Berdasarkan info yang dihimpun blokTuban.com, kurang lebih sekitar satu jam usai pesta kembang api, jalan sekitar alun-alun mulai lancar dan bisa dilalui pengendara. [nok/rom]