Muda-mudi Mulai Padati Pusat Kota

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Memasuki malam tahun baru 2016 terlihat kendaraan mulai memadati Alun-alun Kabupaten Tuban. Mereka bersuka cita menyambut malam pergantian tahun 2015 ke tahun 2016 yang mayoritas diramaikan para muda-mudi.

Salah seorang pemuda, Jono asal Tambakboyo mengatakan bahwa dia bersama temannya berniat menyemarakkan malam tahun baru 2016 di Tuban dengan tertib. Dirinya mengetahui bahwa sudah ada larangan tahun baru menggunakan knalpot brong.

"Saya hanya ingin menikmati tahun baru bersama teman-teman meskipun tanpa knalpot brong, sebab meskipun tanpa knalpot brong juga bisa bermakna jika itu dilakukan dengan teman-teman," terang Jono kepada blokTuban.com

Sementara itu pemuda lain, Alfin asal Kecamatan Bancar mengatakan bahwa kedatangannya di Tuban ini hanya untuk merayakan tahun baru tanpa ada knalpot brong atau pun modifikasi kendaraan. Sebab, dia menyadari bahwa hal tersebut sangat mengganggu masyarakat.

"Saya berharap di tahun baru ini bisa lebih baik dari tahun baru kemarin, agar kita bisa lebih baik dalam menjalani tahun yang akan datang dan menjadikan tahun kemarin sebagai evaluasi," pungkasnya.

Diketahui meski tanpa knalpot brong, perayaan tahun baru ini sangat menarik perhatian masyarakat untuk datang. Hal tersebut bisa dilihat dari padatnya kendaraan menuju alun-alun. [nok/col]