Jurnalis Tuban, Sambut Tahun Baru di Balai Wartawan

Reporter: Edy Purnomo

blokTuban.com - Masyarakat Tuban mengisi malam pergantian tahun baru dengan berbagai hal, mulai yang hanya berdiam diri di rumah hingga yang berbondong-bondong ke pusat kota untuk menyambut tahun baru di keramaian.

Sementara itu, banyak juga komunitas atau kelompok warga yang membuat acara sendiri dengan membakar ikan atau pun dengan sekadar nongkrong, seperti yang dilakukan belasan Jurnalis di Balai Wartawan Tuban.

"Daripada di jalan ramai, Jurnalis di Tuban memilih bikin acara sendiri saja," kata salah satu Wartawan, Mutohar, kepada blokTuban.com.

Pantauan blokTuban.com, semua akses jalan masuk Tuban dijaga ketat petugas kepolisian. Informasi yang diterima blokTuban.com, ada 326 petugas dari Polri yang disiagakan untuk mengamankan malam tahun baru.

"Kita ada 326 Polri yang dibantu juga oleh TNI, Satpol PP, dan gabungan Ormas. Jadi totalnya ada sekitar 600 petugas agar warga bisa nyaman merayakan malam tahun baru," jelas Kapolres Tuban, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Guruh Arief Darmawan. [pur/col]

Ilustrasi: www.aplikasibb.com