Karang Taruna Pucangan Gelar Parade Musik

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Menyambut pergantian tahun 2015 ke tahun 2016 para warga dan pemuda Karang Taruna Desa Pucangan, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban mengisinya dengan berbagai kegiatan yang dapat membangun kekreatifan dan menarik. Mereka menyelenggarakan parade musik di Lapangan desa setempat, Kamis (31/12/2015)

Ketua panitia acara, Nur Aminin mengatakan, dengan adanya acara ini diharapkan bisa memberi peluang kepada para pemuda untuk berkreasi dan berekspresi untuk menyalurkan bakatnya di bidang musik.

"Di ujung tahun 2015 ini saya memberikan peluang kepada pemuda khususnya di Kecamatan Montong di bidang musik," ungkap Amin kepada blokTuban.com.

Parade musik yang diikuti sekitar 15 group band ini dihadiri oleh bintang tamu Payung Teduh Band dari Kabupaten Tuban. "Sekitar 15 group band mengikuti acara perade musik ini," pungkasnya.

Dengan dilaksanakannya acara parade musik, diharapkan pada tahun baru 2016 ini para pemuda di Kecamatan Montong dapat melakukan hal yang positif dan membangun kekreatifan dalam bidang musik. [hud/col]