Skip to main content

Category : Wisata & Kuliner


Kandang Iguana di Goa Ngerong Tak Terawat

Keadaan kandang iguana di dalam Wahana Wisata Goa Ngerong memprihatinkan. Pada kandang berukuran 1 x 2 meter ini terdapat tulisan 'rawatlah aku', namun kondisi kandang jauh dari layak.

Liburan, Pengunjung Pantai Sowan Meningkat

Libur panjang tahun baru 2016 membuat sejumlah tempat wisata yang ada di Kabupaten Tuban mengalami kenaikan jumlah pengunjung, tak terkecuali di wahana wisata Pantai Sowan yang berada di Desa Bogorejo, Kecamatan Bancar Kabupaten Tuban. Hal tersebut disampaikan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Pengelola Pantai Sowan, Parwoto.

Wisata Goa Ngerong

Tahun Baru, Penjualan Tiket Meningkat 50 Persen

Libur tahun baru menjadi ladang meraup pundi-pundi rupiah bagi destinasi wisata. Tidak terkecuali, penjualan tiket salah satu destinasi wisata Kabupaten Tuban, Goa Ngerong meningkat 50 persen.

Warna Warni Tahun Baru 2016

Terbengkalai, WLT Jadi Ajang Mesum

Wisata Laut Tuban (WLT) yang ada di belakang Terminal Kambang Putih Tuban, di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, terbengkalai sejak awal peresmian pada tahun 2005 silam.

Pengunjung Luar Daerah Serbu Bektiharjo

Pengunjung pemandian Bektiharjo pada liburan awal tahun baru 2016 selain dari Tuban, hampir sebagian besar dipenuhi oleh pengunjung luar daerah, Jumat (1/11/2016).

Kolam Renang Destinasi Wisata Dermawuharjo

Kolam renang yang berada di Desa Dermawuharjo, Kecamatan Grabagan, Kabupaten Tuban merupakan salah satu destinasi wisata di Kecamatan Grabagan, Jumat (1/1/2015).

Tiket Pemandian Bektiharjo Ludes Diserbu Pengunjung

Obyek wisata pemandian Bektiharjo yang berada di Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban menjual lebih dari empat kali lipat tiket pada libur awal tahun baru, Jumat (1/1/2016).

Tiket Terjangkau, Pantai Boom Jadi Incaran

Liburan tahun baru banyak digunakan masyarakat untuk berliburan atau berrekreasi, baik sendiri ataupun bersama teman dan keluarga untuk mengunjungi tempat wisata. Seperti yang terjadi di Pantai Boom Tuban. Banyak sekali masyarakat yang datang untuk menikmati wisata pantai itu.

Wisata Goa Perut Bumi, Ramai Pengunjung

Wisata yang mempunyai nuansa religi di Kabupaten Tuban, yakni Goa Perut Bumi yang berada tepat di Dusun Wire, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban ramai oleh pengunjung, Rabu (30/12/2015)

Goa Zongzang Destinasi Wisata Desa Tuwiri Wetan

Kabupaten Tuban merupakan kabupaten yang terkenal dengan Kota Seribu Goa. Goa-goa yang berada di Kabupaten Tuban mempunyai keunikan yang berbeda-beda misalnya Goa Zongzang yang terletak tidak jauh dari Goa Srunggo di Desa Tuwiri wetan, Kecamatan Merakurak.