Skip to main content

Category : Sport & Style


Maniak Slotter dan Cara Mereka Berburu Poin

Seruan info chip, Scatter, jackpot, dan segala anak pinak keluarga win, belakangan ini memang tak lagi asing ditelinga kita. Ya, itu adalah bagian dari aplikasi (apk) permainan yang diprakarsai oleh Higgs Games. Lebih tepatnya poin game slot yang terdiri dari 6 pilihan jenis room.

Berolahraga Rutin Selama Pandemi, Cara Menjaga Fisik Tetap Prima

Selama pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), prajurit Koramil 0811/08 Widang rutin melaksanakan olahraga mandiri. Kegiatan rutin ini diawali dengan apel pengecekan personel di Lapangan Makoramil 0811/08 dilanjutkan Senam dipimpin langsung Danramil 0811/08 Widang, Jum'at (4/6/2021).

11 Medali Perpaprov, Bukti Prestasi NPCI Saat Pandemi

Pandemi Covid-19 bukanlah alasan untuk tidak berprestasi. Hal itu dibuktikan oleh atlet National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Tuban di ajang Pekan Paralimpiade Provinsi (Peparprov) Jatim I tahun 2021 di Surabaya selama empat hari tanggal 20-24 Mei 2021.

NPCI Turunkan 12 Atlet di Ajang Peparprov

National Paralympic Commite Indonesia (NPCI) Kabupaten Tuban menurunkan 12 atlet di ajang Pekan Paralimpiade Provinsi (Peparprov) Jatim I tahun 2021.

Tujuh Cabor Baru Resmi jadi Anggota KONI Tuban

Tujuh cabang olahraga (Cabor) baru resmi bergabung dan menjadi anggota Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tuban. Adanya tambahan tersebut, sekarang KONI membina 38 Cabor induk dan organisasi olahraga fungsional.

Sinergitas Forkopimka Soko Jalin Silaturahmi dan Kamtib Perguruan Silat

Dalam rangka menjalin silaturahmi serta menjaga keamanan dan ketertiban (kamtib) suasana di Kecamatan Soko, Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimka) Soko hari ini menggelar pertemuan khusus dengan para tokoh dan pengurus perguruan silat yang ada di wilayah setempat.

Seleksi Paskibraka 2021, Wabup Minta Jaga Nama Baik Tuban

Pemantauan terakhir (Pantukir) serta seleksi pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) tingkat Provinsi dan Nasional tahun 2021 telah dimulai di Gedung KORPRI komplek Pendopo Kridho Manunggal Kabupaten Tuban, Senin (12/04/2021).