Skip to main content

Category : Sport & Style


Sejumlah Seniman Seni Rupa Tuban Gelar Pameran Jentung

Sejumlah seniman seni rupa menggelar pameran di Kabupaten Tuban bertajuk Jentung. Dalam Bahasa Sanskerta “Jentung” diartikan sebagai aktifitas diam sambil berpikir atau merenung, yang pada kesempatan kali ini juga sekaligus dipilih sebagai tema pameran di tengah nuansa Pandemi Covid-19.

Sempat Tertunda, Pengurus IPSI Akhirnya Dikukuhkan

Pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Tuban masa bakti 2019-2023 akhirnya dikukuhkan pada Sabtu (27/3/2021) pagi di gedung Korpri Tuban. Pelantikan tersebut sempat tertunda karena pandemi Covid-19.

Pameran Virtual Bulan Maret Diikuti Pelukis dari Tapin Hingga Jambi

Pameran lukisan secara virtual yang berlangsung setiap bulan kembali digelar, di website khusus lukisan, PasarLukisan.Com. Pameran bulan Maret ini diikuti 21 pelukis dari seluruh Indonesia. Mereka memamerkan karyanya secara virtual, sebagai solusi di masa pandemi.

Tips Tampil Elegan Tanpa Habiskan Banyak Uang

, Jessica Jung, dan Kate Middleton termasuk beberapa selebriti wanita yang selalu mengusung konsep penampilan sederhana namun elegan. Walaupun tanpa merek mentereng terpampang di ikat pinggang atau tas, tak diragukan lagi barang-barang yang mereka pakai berkualitas