Skip to main content

Category : Sport & Style


Siapkan Porprov 2022, KONI Lumajang Timba Ilmu di Tuban

Dalam rangka menyiapkan acara Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur pada 2022, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Lumajang menimba ilmu di KONI Kabupaten Tuban, Sabtu (12/12/2020).

Tahlil Doa Bersama Warnai Peresmian Gubuk Baca dan Sanggar Kesenian Banafsha

Peresmian Gubuk Baca dan Sanggar Kesenian Banafsha, Desa Kendalrejo, Kecamatan Soko, Jumat (20/11/2020) malam ini resmi dibuka. Dalam pelaksanaan peresmian itu, sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda yang hadir, turut tahlil dan doa bersama agar Gubuk Baca dan Sanggar Seni Banafsha nantinya bisa lebih bermanfaat untuk masyarakat setempat.

Songsong Proprov Jatim 2022, KONI Minta Atlet Puslatkab Fokus Prestasi

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur VII rencananya akan digelar pada bulan Juli 2022. Terhitung tinggal satu setengah tahun lagi dari sekarang, sehingga Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tuban meminta atlet Puslatkab untuk fokus pada prestasi.

Mahipal Ingin Jalur Panjat Tebing jadi Media Sekolah

Dua bulan berlalu, tim ekspedisi pembuatan 25 jalur panjat tebing Di sela-sela kesibukan kuliah, anggota muda organisasi Mahasiswa Pecinta Alam (Mahipal) Universitas PGRI Ronggolawe (Unirow) Tuban terus mempompa semangat untuk merampungkan ekspedisi itu. Ratusan Hanger terpasang di 12 jalur panjat tebing Watu Ondo, Desa Bektiharjo, Kecamatan Semanding, Tuban.