Skip to main content

Category : Politik dan Pemilu


Pilkada Tuban 9 Desember 2015

PPK Apresiasi Simulai Pengamanan Linmas dalam Pilkada

Acara simulasi pengamanan Pilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Tuban, oleh Kesbangpol dan Linmas yang dilaksanakan di Lapangan Sugihan, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban disambut baik oleh  Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Jatirogo.

614 Linmas Siap Amankan Pilkada

Sebanyak 614 personel anggota Perlindungan Masyarakat (Linmas) siap mengamankan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tuban 9 Desember 2015 mendatang.

Panwascam Semanding Lantik Pengawas TPS

Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan (Panwascam) Semanding melaksanakan pelantikan pengawas tempat pemungutan suara (TPS) kecamatan setempat, pada Jumat (20/11/15). Pelantikan dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Semanding.

APK Rusak dan Roboh Tak Terurusi

Alat Peraga Kampanye(APK) Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Tuban sampai hari ini masih banyak yang tak terurusi. Di pingir-pinggir jalan, masih didapati umbul-umbul Paslon yang rusak bahkan tiangnya roboh.

Suksesi Pilkada Tugas Semua Elemen Masyarakat

Hadir sebagai pemateri dalam sosialisasi suksesi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember mendatang Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tuban, Miyadi. Pada acara yang digelar Pemerintah Kabupaten Tuban ini, Miyadi berpesan kepada seluruh elemen masyarakat untuk menyukseskan hajatan pesta demokrasi serentak itu.

Pilkada Tuban 9 Desember

Pemkab Kembali Adakan Sosialisasi Pilkada

Pemerintah Kabupaten Tuban kembali mengadakan sosialisasi suksesi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak. Acara digelar di gedung Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Tuban.

Pilkada Tuban 9 Desember

199 APK Rusak dan Perlu Diganti

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tuban, tinggal selangkah lagi. Tak lebih kurang dari 4 minggu masyarakat Tuban akan menggunakan hak demokrasinya untuk menentukan orang nomor satu dan dua di Bumi Wali tersebut.

Pilkada Tuban 9 Desember 2015

KPU Mulai Distribusikan Logistik Pilkada

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tuban mulai melakukan pendistribusian logistik untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2015 mendatang.

Jelang Pilkada 9 Desember, PPK Jalani Bimtek

22 hari menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember mendatang, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Se-Kabupaten Tuban menjalani Bimbingan Teknis (Bimtek) tentang Pemungutan dan Penghitungan Suara di Aula Pertemuan Gedung KPU Kabupaten Tuban, Selasa (17/11/2015).

APK Rusak, Panwaskab Nilai KPU Lamban

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tuban tinggal selangkah lagi. Tak lebih kurang dari empat minggu masyarakat Tuban akan menggunakan hak demokrasinya untuk menentukan orang nomor satu dan dua di Bumi Wali.