Skip to main content

Category : Peristiwa


Berikut, Nama Pemenang Lomba Opini dan Fotografi RPS

Setelah melalui proses panjang. Akhirnya Ronggolawe Press Solidarity (RPS) Tuban mengumumkan hasil penilaian dewan juri lomba penulisan opini dan fotografi. Berikut nama-nama pemenang di lomba yang diadakan sebagai rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) 2017.

Tanam Pohon, Bupati Sindir Perusahaan di Tuban

Bupati Tuban, Fathul Huda datang dalam acara penanaman pohon dan pengobatan gratis yang diselenggarakan oleh Ronggolawe Pers Solidarity (RPS) di Puncak Banyulangsih, Desa Boto, Kecamatan Semanding, Selasa, 21 Maret 2017, siang. <div dir="auto">&nbsp;</div>

Muncul Penyakit Merah, Petani Rutin Lakukan Pengobatan

Meski umur tanaman padi milik petani di Desa Sukorejo, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban terhitung masih muda, namun sebagian petani di desa tersebut mengaku tanaman padinya terserang penyakit merah.

Jalan Poros Desa di Senori Rusak Penuh Lubang

Jalan poros sepanjang lima kilometer penghubung beberapa desa di Kecamatan Senori rusak penuh lubang. Sehingga, pengendara yang melintas harus berhati-hati karena rawan kecelakaan.

Trotoar Banyak yang Rusak, Pejalan Mengeluh Tak Nyaman

Keberadaan trotoar yang diperuntukkan bagi pejalan kaki di wilayah Kabupaten Tuban kian memprihatinkan. Seperti dijumpai pada beberapa titik di jalan perkotaan, kondisi trotoar banyak yang rusak dan beberapa lapisan keramik terkelupas.

Pengecoran Jalan Senori Ditarget Rampung Sebelum Puasa

Jalan poros penghubung Desa Medalem dan Desa Jatisari Kecamatan Senori, Tuban, Jawa Timur mulai dilakukan pengeraman dan pengecoran. Jalan sepanjang 700 meter tersebut, sebelumnya rusak akibat Moving alat berat pemboran Sumur Tapen 02 di Desa Sidoharjo Kecamatan Senori.

Longsor di Wanglukulon Belum Tertangani

Tebing sungai Desa Wanglukulon, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban yang longsor pada Februari 2017 kemarin, sampai saat ini belum tertangani. Akibat terkikisnya tanah dengan ketinggian sekitar 10 meter di bantaran anak sungai kali kening tersebut, mengancam satu rumah warga.

Warga Kerek Lakukan Aksi Bersih Lingkungan di Ngipeng

Muspika Kerek dan sekitar 100 warga masyarakat Kecamatan Kerek yang tediri dari Karang Taruna Temayang, Kerek News, Pecinta Alam Remaja Kerek (Paraker), Aktivis Lingkungan Kerek melakukan aksi bersih lingkungan diarea sumber mata air Ngipeng Desa Temayang, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban.