Hindari Kendaraan Lain, Mobil Terperosok ke Sawah

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Sebuah kendaraan mobil Suzuki Carry terperosok ke areal persawahan di Jl. Merak urak-Tuban, Desa Gemulung, Kecamatan Merak Urak, Jumat (28/7/2017). Beruntung tidak ada korban jiwa.

Mobil yang dikemudikan Sugeng (38) asal Desa Wolutengah Kerek itu mengalami kecelakaan setelah mencoba menghindari kendaraan lain yang berjalan searah.

Menurut salah seorang saksi, Jaswadi (40), mobil tersebut awalnya berjalan dari arah barat. Tiba-tiba dari arah belakang ada motor yang mencoba menyalip dari sisi kanan.

Saat motor berhasil menyalip, tiba-tiba pengendara langsung memotong dan membuat mobil warna putih tersebut langsung membanting kemudi hingga terperosok ke tengah sawah.

"Sopirnya membuang kemudi ke kiri, akhirnya masuk ke areal persawahan," ujar saksi yang juga warga sekitar kepada blokTuban.com

Saksi lain juga mengatakan hal senada, Wiji (55), asal Desa Sumberejo, Kecamatan Merakurak membenarkan, memang sopir mencoba menghindari kendaraan sepeda motor dari belakangnya yang menyalip.

"Sopir menghindari sepeda motor karena setelah berhasil menyalip tiba-tiba sepeda motor mau masuk ke kiri, sopir langsung membanting kemudi hingga terjun ke sawah," tutup Wiji.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, hanya saja penumpang yang bersama Sugeng mengalami luka ringan, sehingga harus dibawa ke rumah sakit terdekat.[nok/fah]