Polisi Belum Ketahui Apa Isi Truk Box Misterius

Reporter: Moch. Sudarsono

blokTuban.com - Petugas kepolisian yang mengetahui keberadaan truk misterius tersebut langsung mendatangi lokasi, di terminal wisata Sunan Bonang, Kelurahan Kebonsari Kecamatan Tuban.

Namun setelah petugas melakukan pengembangan penyelidikan, petugas belum mengetahui apa isi di dalam truk box misterius itu.

Baca juga [Sopir Titip Kunci Kepada Bandi, Alasannya Sakit]

"Kita belum tahu apa isi di dalam truk box misterius ini," kata Bhabinkamtibmas Kelurahan Kebonsari, Bripka Dwi Kana Rudiarso kepada blokTuban.com, Kamis (27/7/2017).

Anggota Polsek Tuban kota itu menjelaskan, truk sudah sekitar dua hari berada di lokasi terminal tanpa diketahui sopirnya. Petugas juga tidak berani membongkar box truk ukuran besar tersebut, karena dalam keadaan tersegel.

"Kami belum berani membuka, karena ada segelnya, harus ada izin terlebih dulu," jelasnya.

Menurut dia, dari perkembangan penyelidikan sementara, truk misterius itu memang akan mengirim barang di sekitar Tuban. Namun lebih jelasnya dimana itu yang sampai sekarang belum diketahui.

"Informasi sementara akan kirim di area Tuban, tapi jelasnya mana kita belum tahu," pungkasnya.

Dari informasi yang dikembangkan blokTuban.com, sopir truk misterius tersebut bernama Adi, asal Jepara, Jawa Tengah. Dia menitipkan kunci truk kepada Bandi (45), pemilik warung di sekitar terminal, dengan alasan dia sakit dan nanti akan diambil sopir lain.

"Saya cuma dititipi kunci truk dan STNK, nantinya akan diambil sopir lain, katanya demikian," singkat Bandi. [nok/rom]