Holcim Gelar Acara Wiraniaga Gathering di 12 Kota

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Masih dalam nuansa Halal bihalal di penghujung bulan Syawal 1438 H, Holcim Indonesia kembali berkolaborasi dengan salah satu distributor resminya di Jawa Timur, PT Bumi Pembangunan Pertiwi (PT BPP), dengan mengadakan acara wiraniaga gathering untuk memperkuat hubungan harmonis yang sudah terjalin antara Holcim, distributor dan retailer yang menjadi mitra usahanya.

Acara gathering tersebut dilakukan serentak tanggal 11-27 Juli 2017 di 12 kota di Jawa Timur. Di antaranya Malang, Pasuruan, Blitar, Magetan, Ngawi, Madiun, Nganjuk, Ponorogo, Bojonegoro dan Tuban. Yang mana di Tuban acara tersebut diselenggarakan di RM Kayu Manis Tuban, Rabu (26/7/2017).

Kegiatan tahunan tersebut selain untuk menjaga hubungan baik antara Holcim, distributor dan wiraniaga dari para retailernya, juga untuk memberikan informasi terbaru, sehingga mereka memiliki pemahaman yang lebih baik tentang produk-produk yang ditawarkan Holcim.

Selain, menyampaikan tentang informasi produk, acara yang turut dihadiri oleh manajemen Holcim Indonesia ygng diwakili oleh Azuwardi (ASM Tuban-Bojonegoro), dan Owner dari PT BPP Harsono Lukito serta dihadiri oleh 150 dari 805 peritel itu, juga dimeriahkan dengan doorprize menarik, yang bisa dibawa pulang oleh wiraniaga atau retailer.

Dalam menjaga Hubungan harmonis yang sudah terjalin antara distributor Holcim dan para retailer sebagai mitra usahanya, berbagai kegiatan lain juga aktif dilakukan oleh Holcim dan PT BPP, di antaranya pelatihan ahli bangunan Holcim, pelatihan untuk helper gudang, trip untuk retailer juga pelatihan gathering untuk customer service.

Area Sales Manager Holcim Indonesia Tuban, Azuwardi menyatakan, selain sebagai bentuk apresiasi, program ini menjadi bagian dari pengembangan dan pemberdayaan SDM dari para mitra usaha demi kemajuan bersama.

Dalam pengembangan bisnis Holcim juga terus dapat tumbuh dan maju menghadapi persaingan pasar yang semakin kompetitif ke depannya, kerjasama yang kuat dan hubungan yang harmonis daengan para mitra bisnisnya menjadi pindasi yang kokoh dan dapat mendukung terwujudnya harapan tersebut.

"Kolaborasi dengan PT BPP dalam kegiatan ini merupakan apresiasi yang kami berikan atas dukungan dari para mitra bisnis kami yang telah setia mendukung perkembangan Holcim di Indonesia," ujar Azuwardi.[hud/ito]