Skip to main content

Category : Peristiwa


Masa Lebaran, Tercatat Sebanyak 137,281 Penumpang

ebanyak 137,281 penumpang tercatat di Unit Pelaksana Teknis Dinas Terminal Kambang putih Tuban saat mudik lebaran Idul Fitri 2016. Jumlah total penumpang tersebut terdiri dari Bus Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) dan Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) yang masuk kawasan terminal di Tuban.

Sempat Hilang, Bocah 3 Tahun Akhirnnya Ditemukan

Arya, bocah 3 tahun yang sempat hilang kurang dari 24 jam sudah ditemukan oleh ibunya. Informasi yang diperoleh blokTuban.com dari sosial media, bocah Balita tersebut lepas dari pantauan orang tuanya saat ditinggal di sebuah kamar mandi umum yang berada di Alun-alun Tuban pada Sabtu (16/7/2016) malam.

Di Tuban, 5.204 Bus Layani Pemudik Saat Lebaran

Di Kabupaten Tuban, sebanyak 5.204 armada bus telah melayani pemudik saat Idul Fitri 1437 H. Jumlah tersebut meliputi bus Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) dan juga bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP).

Pertunjukan Rodat Pikat Ratusan Warga Pakel

<span>Ratusan warga dari berbagai usia di Desa Pakel, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban hadiri pertujukan Kesenian Tradisional Rodat, Sabtu (16/7/2016).</span>

FKP TPQ Bangilan Gelar Halal Bihalal

Forum Komunikasi Pembina Taman Pendidikan Al-Quran (FKP TPQ) Kecamatan Bangilan, menggelar silaturrahmi dan halal bihalal bersama ustadz dan ustadzah TPQ se-Kecamatan Bangilan. Acara yang digelar pukul 14.00 hingga 16.00 WIB itu berlangsung dengan hikmah dan lancar.