Skip to main content

Category : Peristiwa


PT Pentawira Dilalap Jago Merah

Libatkan Pemadam Kebakaran dari Tuban dan Bojonegoro

<p dir="ltr">Api yang melahap PT Pentawira Agraha Sakti di Jalan Plumpang-Bojonegoro berhasil dipadamkan tim pemadam kebakaran (Damkar) dari Tuban dan Bojonegoro. &nbsp;

PT Pentawira Dilalap Jago Merah

Pemadaman, Akses Jalan Dialihkan

&nbsp;Langit Dusun Penebusan, Desa Kepohagung, Kecamatan Plumpang menggepulkan asap hitam pekat. Akses jalan yang merupakan lokasi PT Pentawira berdiri ditutup sementara dan dialihkan demi kebaikan pengguna jalan.&nbsp; <h2 class="title" style="font-size: 16px; color: #1443a0; margin: 0px; padding: 2px 0px; font-family: Arial, Helvetica, sans-serif;">&nbsp;</h2>

BPK OI Tuban Gelar Baksos dan Donor Darah

Komunitas fans loyal penyanyi Iwan Fals, yang tergabung dalam Badan Pengurus Kelompok (BPK) Orang Indonesia (OI) Bunga Trotoar Tuban menggelar acara Bakti Sosial (Baksos) dan donor darah. Kegiatan digelar di Desa Ngrojo, Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, Minggu (27/11/2016).

Kantor PT Pentawira Terbakar

Perusahaan pengolahan batu kapur, PT Pentawira terbakar siang ini, Minggu (27/11/2016). Pantauan blokTuban.com, kebakaran hebat di perusahaan yang berada di Desa Kepohagung, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, itu terjadi sekitar pukul 12:00. Api terlihat membakar bagian depan sisi kanan bangunan perusahaan, dan terus menjalar ke bagian yang lain.

Banjir Bengawan Solo

Siaga Kuning, Tinggi Air Hulu Bengawan Solo Stabil

Tinggi Muka Air (TMA) pada hulu Bengawan Solo menunjukkan tren stabil dan masih berada di siaga kuning. Informasi perkembangan ketinggian air Bengawan Solo pada 27 November 2016 di wilayah Karangnongko tercatat 28.27 pheilschaal pada pukul 06.00 WIB pagi tadi. Sedangkan wilayah Bojonegoro menunjukkan ketinggian air mencapai 14.85 pheilschaal.

Kendalikan Penduduk, Bangilan Segera Memiliki Kampung KB

&nbsp;Kecamatan Bangilan segera memiliki kampung Keluarga Berencana (KB) di Desa Kedungmulyo. Hal itu dilakukan guna mewujudkan keberhasilan program pengendalian jumlah penduduk di wilayah Kecamatan Bangilan, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Banjir Bengawan Solo

Polsek Rengel Himbau Warga Siaga Banjir

Ditetapkan siaga kuning sore ini, banjir akibat luapan sungai Bengawan Solo mulai meluber ke permukiman warga, tidak terkecuali di Desa Karangtinoto dan Tambakrejo, Kecamatan Rengel, Sabtu (26/11/2016). Sebab itu, Polsek Rengel mengimbau warga setempat untuk bersiaga sewaktu-waktu air bertambah tinggi.

Banjir Bengawan Solo

Bengawan Solo Turut Genangi Dua Desa di Soko

Sungai Bengawan Solo yang membentang dan melintas di Kabupaten Tuban meluap, Sabtu (26/11/2016). Akibatnya sejumlah wilayah seperti dua desa di Kecamatan Soko turut digenangi air.

Komunitas CTB Gelar Donor Darah

Komunitas Coretan Tiang Bulu (CTB) menggelar donor darah, bertempat di salah satu ruang SDN Bulujowo, Kecamatan Bancar, Sabtu, (26/11/17) siang.

Bengawan Meluap, Dua Desa di Rengel Terendam

Intensitas hujan tinggi beberapa hari terakhir menjadi hal yang tidak diinginkan warga Desa Tambakrejo dan Desa Karangtinoto Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban. Pasalnya sejumlah titik di wilayah tersebut terendam air, Sabtu (26/11/2016).