Skip to main content

Category : Peristiwa


Sambangi Joko Waras, KTT Akan Perbaiki Rumahnya

Joko Waras, bayi pengidap penyakit Hidrosefalus asal Rengel terus mendapatkan simpati dari berbagai pihak.<br /><br />Bayi dengan nama asli Ahmad Sarul Mar'i itu terus didatangi oleh sejumlah orang ataupun komunitas. Kali ini, giliran Komunitas Trail Tuban (KTT) mendatangi bayi bernasib malang tersebut, di RSUD dr. Koesma Tuban, Jumat (18/11/2016) malam.

Dinilai Monoton, Penonton Reog di Kerek Kurang Puas

Warga Kecamatan Kerek Jumat sore (18/11/2016) dihibur&nbsp;dengan berbagai atraksi reog dari Ponorogo. Atraksi Reog Ponorogo yang&nbsp;dikemas dalam Gebyar Budaya Reog Ponorogo tersebut disambut antusiasme&nbsp;para warga Kecamatan Kerek.

BPBD: Info Gempa Susulan Itu Hoax

Kabar pesan berantai mengenai akan terjadi gempa bumi dan diikuti dengan terjadinya gelombang tsunami membuat masyarakat Tuban resah.

Kecelakaan Tunggal, Bus Nyungsep ke Sawah

Sebuah Bus Po Puspa Indah dengan Nopol N-7413-UA terlihat nyungsep di sawah, Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Jumat (18/11/2016).

Musim Tanam Pertama, Pupuk di Senori Aman

Ketersediaan pupuk menentukan peningkatan produktifitas pertanian. Maka upaya-upaya penyediaan dan distribusi sarana produksi, di antaranya ketersediaan pupuk harus stabil.

Ada Tuban Open Marching Band di Hari Minggu Besok

Sejumlah unit Satuan Drum Band dan Marching Band di Kabupaten Tuban, akan bertarung di Tuban Open Marching Band (TOMC) 1 yang akan dihelat di lapangan tenis indoor, Jalan Dr Wahidin Sudirohuso, pada Minggu (20/11/2016) besok.

Gempa di Tuban

BPBD: Tidak Berpotensi Gempa Susulan

<div id="m_-4043722949518493305yMail_cursorElementTracker_1479379776202">Gempa bumi tektonik yang terjadi siang tadi sekitar pukul 13.44 WIB tidak berpotensi menimbulkan gempa susulan. Gempa dengan kekuatan berskala 3.3 richter itu hanya terjadi sesaat dan tidak terjadi kembali.</div> &nbsp;

BPBD: Tuban Terjadi Gempa Siang Tadi

&nbsp;Gempa berskala kecil terjadi di wilayah Kabupaten Tuban, Kamis, (17/11/2016).&nbsp;Berdasarkan pantauan satelit dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) gempa terjadi sekitar pukul 16:44 UTC. Tidak banyak warga yang mengetahui kejadian tersebut, karena getaran gempa berskala kecil.

Muspika Montong Tanam Padi Bersama Masyarakat

Gapoktan Sekar Cendani, Desa Montongsekar, Kecamatan Montong, melakukan Kegiatan Tanam Padi Serentak. Kegiatan tanam serentak itu dihadiri oleh segenap Muspika Montong dan Kepala Desa Montongsekar serta petugas pertanian di Kecamatan Montong.

Sejak Mei, PLD Kenduruan Kerja Tanpa PD

Sudah enam bulan kinerja pendamping lokal desa (PLD) di Kecamatan Kenduruan, Kabupaten Tuban, tanpa didampingi Pendamping Desa (PD). Tanpa PD, PLD dalam mendampingi pemerintah desa guna mengawal pembangunan dari anggaran dana desa (DD) dirasa cukup menyulitkan.