Skip to main content

Category : Peristiwa


Dua Kapal Tabrakan di Laut Utara

Satu Jenazah ABK KM Mulya Sejati Ditemukan

Satu jenazah Anak Buah Kapal (ABK) KM Mulya Jati Ditemukan. Jenazah tersebut ditemukan di dalam jaring saat diangkat oleh Tim SAR dari Kesatuan Penjaga Laut dan Pantai (KPLP) Brondong.

Banjir Bandang Terjang Desa Sumurgung

Desa Sumurgung, Kecamatan/Kabupaten Tuban, diterjang banjir bandang sore ini, Jumat (25/11/2016). Air meluap dari sungai desa setempat, yang tidak mampu menampung debit air yang cukup besar. Air tersebut berasal dari wilayah perbukitan di sisi selatan desa tersebut.

Satpol PP Amankan Penambang Liar

Petugas dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tuban menyita sejumlah barang dan peralatan menambang liar di kawasan pantai Desa Margosuko, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban. Itu dilakukan, setelah petugas memergoki aksi keberadaan pertambangan liar ketika dilakukan operasi.

Dua Kapal Tabrakan di Laut Utara

Hari ini Terakhir Pencarian Dilakukan

Sebanyak 12 ABK KM Mulya Jati yang belum ditemukan terus dilakukan pencarian oleh Tim SAR. Pencarian dilakukan sejak pertama kecelakaan terjadi, Sabtu (19/11/16).

Ali Penyandang Penyakit Jantung Bocor

Yarti: Ali Sering Mengeluh Dadanya Sakit

Kusnan Ali Alamsyah anak kedua dari pasangan Warman (60) dan Yarti (50) warga RT/5 RW/1 Dusun Tanggungrejo, Desa Tanggulangin, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban yang mengidap penyakit jantung bocor masih sering mengeluh dadanya sakit. Demikian diungkapkan Yarti, ibu kandung Ali yang selalu menemaninya saat di sekolah maupun bermain di sekitar rumah. 

Ali Penyandang Penyakit Jantung Bocor

Orang Tua Ali Jual Lembu untuk Transportasi ke Surabaya

Orang tua Kusnan Ali Alamsyah bocah berusia tujuh tahun yang pengidap penyakit jantung bocor harus menjual sapinya untuk membawa Sang Putra melakukan pemeriksaan di Surabaya.

Dua Kapal Tabrakan di Laut Utara

Gelombang Tinggi Menjadi Kendala Pencarian Korban

Gelombang tinggi menjadi kendala dalam proses pencarian ke 12 ABK Kapal Tradisional asal Juwana Pati KM Mulya Jati, yang mengalami kecelakaan dengan Kapal Vietnam MV Tay Son 4, di perairan laut Tuban, Sabtu (19/11/16) sekitar pukul 04.00 WIB. Diperkirakan, hingga sekarang gelombang laut mencapai ketinggian 1,5 meter.