MWC NU Parengan Gelar Konferensi dan Pemilihan Ketua

Reporter: Khoirul Huda

blokTuban.com - Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban menggelar konferensi sekaligus pemilihan Ketua Rais Syuriah dan Tanfidziyah masa bakti 2017-2022, Minggu (12/3/2017).

Konferensi yang diselenggarakan di Madrasah Ibtidaiyah Fathul Anwar Desa Sukorejo, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban tersebut, turut dihadiri oleh Pengurus Cabang NU Kabupaten Tuban, Muspika Kecamatan Parengan, seluruh ranting NU Kecamatan Parengan serta seluruh banomnya.

Dalam konferensi yang diselenggarakan lima tahun sekali ini terpilih secara aklamasi Ketua Rais Syuriah yakni KH. Muhibbin Basir dan Ketua Tanfidziah K. Miftahul Asror untuk masa bakti 2017-2022.

Bendahara panitia, sekaligus pengurus ranting NU Desa Sukorejo, Ahmad Sagi Nur Aziz mengatakan, konferensi yang diselenggarakan ini tepilih secara aklamasi Ketua Rais Syuriah dan Ketua Tanfidziah masa bakti 2017-2022.

"Secara aklamsi terpilihlah ketua Rais Syuriah dan ketua Tanfidziyah yang baru," kata Sagi kepada blokTuban.com.

Ia berharap, setelah terselenggaranya konferensi dan telah terpilihnya Ketua Rais Syuriah dan Ketua Tanfidziah untuk masa bakti 2017-2022, semoga kedepan MWC NU Parengan semakin maju dan giat. "Semoga MWC NU Parengan semakin maju,"tambahnya. [hud/rom]