Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Yuk, Awali Pagi dengan Konsumsi "Makanan Super"

Superfood merupakan istilah untuk makanan yang kaya akan nutrisi sehingga menyehatkan tubuh. Menurut, chef superfood, Eddrian Tjhin, makanan super, seperti buah-buahan dan sayuran seharusnya menjadi menu makanan sehari-hari bila ingin hidup sehat.

Membesarkan Anak Laki-laki Lebih Sulit?

Perbedaan biologis, emosional, dan juga kepribadian, antara anak laki-laki dan perempuan tentu memengaruhi perbedaan pola asuhnya. Namun, benarkah membesarkan anak laki-laki lebih sulit?

Jangan Sepelekan 6 Gangguan Nyeri Ini

Kebanyakan rasa nyeri yang dialami tubuh adalah gejala yang tidak serius, tetapi beberapa rasa sakit sebaiknya tak diabaikan. Segera periksakan ke dokter jika Anda mengalami gejala berikut ini:

Dukung Larangan Siswa Bawa Motor, Sekolah Buat Tatib

Beberapa sekolah mendukung upaya Dinas Pendidikan Kabupaten Tuban melarang siswa SMP membawa motor ke sekolah. Hal tersebut bertujuan membantu tugas pihak kepolisian menertibkan aturan lalu lintas.

Senang Makan Pedas Bikin Umur Lebih Panjang?

Kabar baik untuk para penggemar makanan pedas! Peneliti dari Larner College of Medicine, University Vermont menemukan asosiasi antara makan cabai dan panjang umur.

Lomba Cipta Puisi di Perpusda, Dorong Pelajar Aktif Berkunjung

Puluhan pelajar dari jenjang SMP/MTs se-Kabupaten Tuban mengikuti lomba cipta karya puisi di Ruang Internet Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Pemerintah Daerah (Pemda) Tuban. Agenda yang berlangsung di jalan Sunan Kalijaga Tuban tersebut, digelar dalam rangka Hari Lahir (Harlah) Nadhatul Ulama' (NU) oleh IPNU ranting Penambangan, Kecamatan Semanding.

Siap Gelar UNBK, SMA Migas Masih Kekurangan Komputer

Sekolah Menengah Atas (SMA) Migas Senori menyebut adanya kekurangan perangkat komputer dalam pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tahun 2017. Pasalnya sampai saat ini sekolah baru memiliki 5 set komputer.

SMA Migas Senori Ngebut Persiapkan UNBK 2017

Sekolah Menengah Atas (SMA) Migas Senori, Kabupaten Tuban, Jawa Timur kini tengah mengejar kesiapan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK). Selain mempersiapkan saranan dan prasarana (Sarpras), kesiapan siswa juga menjadi prioritas.

Wabah Flu Dimulai Ketika Suhu Mendadak Dingin

Kasus penyakit flu saat ini sedang naik, menurut pernyataan dari Center for Disease Control and Prevention (CDC) di AS. Para ahli memperingatkan musim flu tahun ini lebih parah.