Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Gejala Awal Diabetes yang Tak Boleh Diabaikan

Setiap tahun angka penderita diabetes di Indonesia selalu meningkat. Indonesia menempati peringkat ke-7 penderita diabetes terbanyak di dunia. Sedangkan di Jakarta, penderita terbanyak diabetes menepati urutan kelima.

5 Mitos Salah Penyebab Rambut Rontok

Rambut rontok bisa disebabkan oleh faktor genetik, hormonal dan aspek lingkungan. Mana penyebab pasti dari ketiga itu, sulit untuk dipastikan.

Bahaya Zat Kimia dari Botol Plastik untuk Ibu Hamil

Bahaya dari penggunaan kemasan plastik adalah adanya zat kimiawi bernama bisphenol A (BPA). Zat tersebut diketahui dapat mengganggu hormon pada anak laki-laki. Pada ibu hamil, kebiasaan minum dari botol plastik yang mengandung BPA diketahui dapat meningkatkan risiko anak obesitas.

Ini Akibatnya jika Menambahkan Susu ke Dalam Secangkir Kopi

Banyak cara untuk menikmati secangkir kopi. Mereka yang tidak terbiasa dengan pahitnya kopi biasanya akan menambahkan gula, susu, atau krim. Namun, pemanis tambahan itu bisa menghilangkan rasa alami dan aroma asli dari biji kopi itu sendiri.

Try Out UNBK, Siswa SMAN 1 Montong Pakai Laptop Pribadi

Try out pertama Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) telah diselenggarakan oleh Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMAN) 1 Montong. Namun dari 40 jumlah komputer yang dibutuhkan untuk dua ruangan, pihak sekolah hanya mempunyai sebanyak 29 unit komputer.

Agar Media Sosial Tak Jadi Bumerang bagi Kesehatan

Aktif di media sosial bukan hanya membuat kita gembira dan bernostalgia, melainkan juga membangkitkan rasa marah, bahkan sedih. Tak heran jika bagi banyak orang, media sosial justru jadi bumerang untuk kesehatan mental.

Bayi Laki-laki Ternyata Lebih Mudah Stres

Selama ini banyak orang memberikan label kepada anak laki-laki sebagai sosok “tangguh”, bahkan sebelum mereka mampu untuk mengikat tali sepatu sendiri.

Ketahui Kepribadian dan Emosi dari Pilihan Font

Tulisan tangan bisa mengungkap kepribadian seseorang. Tapi, font yang Anda gunakan ternyata juga bisa melakukan hal yang sama. Sebuah survei menemukan, font bisa mengungkapkan kepribadian dan menunjukkan emosi seseorang.