Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


Manfaat Mengejutkan Berciuman untuk Kesehatan

Apakah ada sesuatu yang lebih manis daripada berciuman dengan orang yang Anda cintai? Selama berabad-abad, ciuman menjadi salah satu cara untuk mengungkapkan cinta. Awas jangan asal berciuman kalau belum ada ikatan resmi.

Sifat Pemarah Memicu Tekanan Darah Tinggi

Marah-marah merupakan emosi negatif yang dapat berdampak buruk bagi kesehatan. Salah satunya adalah memicu tekanan darah tinggi atau hipertensi.

Mahasiswa KKN STAI Al-Hikmah Bekali Warga Teknik Hidroponik

Mahasiswa-mahasiswi peserta Kuliah Kerja Nyata (KKN) Participatory Action Reserch (PAR) 2017 Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Al-Hikmah Tuban di Desa Selogabus, Kecamatan Parengan, Kabupaten Tuban menggelar Seminar Hidroponik.

Berencana Hamil? Jangan Kerja Shift dan Angkat Beban Berat

Wanita yang sehari-harinya beraktivitas fisik berat, akan mengalami penurunan kesuburan, demikian menurut penelitian oleh Harvard T .H. Chan School of Public Health. Bekerja di luar jadwal normal jam kantor siang hari juga dapat menurunkan kemampuan wanita untuk hamil.

Berikut Tujuh Kondisi Penyebab Nyeri Dada

Sering sekali jika ada kejadian dada terasa sakit, kita menghubungkannya dengan gejala serangan jantung. Padahal, bisa jadi itu kondisi lain.

Perpustakaan Sekolah Diproyeksi Mampu Manfaatkan IT

Pengelolaan bahan pustaka atau perpustakaan di sekolah jenjang dasar dan menengah pertama Kecamatan Tuban kota diproyeksikan mampu memanfaatkan perkembangan Informasi dan Teknologi (IT).

UNBK SMP 2017

Sekolah Tak Cukup Komputer, Ini Saran Dinas Pendidikan

Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) bagi Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Tuban tahun 2017, masih ada kendala yang mengintai para sekolah pelaksana, seperti jumlah komputer yang tidak sebanding dengan peserta ujian.  

Laksanakan UNBK, Sekolah ini akan Bagi Tiga Shift

Pelaksanaan Ujian Berbasis Komputer (UNBK), selain menjadi penanda kemajuan teknologi di bidang pendidikan, namun juga menjadi momok tersendiri. Pasalnya ketersediaan komputer sebagai piranti utama melaksanakan UNBK justru menjadi kendala.