Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


5 Langkah Si Pemalas Melawan Perubahan Iklim

Perbaiki perubahan iklim. Itulah salah satu tujuan akhir dunia yang tercantum dalam laman PBB. Hal ini pastinya membutuhkan kerjasama antarnegara dan organisasi internasional. Tampaknya lebih mustahil lagi bagi orang biasa seperti kita, untuk membantu terwujudnya tujuan tersebut. Jadi, haruskah kita mengambil sikap tak peduli?

Menpora Terpilih Kembali Jadi Ketua IKA-UINSA

Menpora Imam Nahrawi, terpilih kembali sebagai Ketua Umum Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Sunan Ampel (IKA-UINSA) periode 2017-2022 Jumat (15/9) dini hari kemarin. Dalam muktamar ke-1 Ika UINSA yang berlangsung di Hotel Green SA Inn, Juanda, Sidoarjo, Nahrawi tidak mendapat pesaing.

Mengusir Galau karena Usia Bertambah Tua

Dalam masyarakat saat ini, ketika dunia dipenuhi oleh generasi millenial, usia yang terus bertambah bisa menimbulkan olok-olok tersendiri.

Rugi, Membiarkan Diri Sibuk sampai Stres!

Fokus dan tenggelam dalam pekerjaan merupakan hal yang bagus. Produktivitas meningkat dan target yang ingin Anda capai bisa saja berhasil.

Air Mineral Juga Punya Masa Kadaluarsa

Layaknya susu, keju, atau telur, semua bahan makanan yang kita makan baiknya tak melewati masa kadaluarsa untuk menjamin kesegarannya. Sehingga memberikan manfaat sehat bagi tubuh, dan bukan sebaliknya.

Ini Risiko Bagi Seorang Ibu yang Hamil di Usia 40-an

Keinginan terbesar pasangan setelah menikah adalah memiliki momongan. Namun tak sedikit dari mereka yang baru diberikan kesempatan mengandung pada usia yang sudah tidak muda lagi, yakni usia 40-an.

10 Manfaat Mengapa Anda Harus Membaca Setiap Hari

Kapan terakhir kali Anda membaca buku atau artikel majalah yang substansial? Ataukah kebiasaan membaca harian Anda berpusat di Twitter, Facebook, atau jejaring sosial lainnya?