Skip to main content

Category : Pendidikan & Kesehatan


LP Maarif NU Tuban Apresiasi Perpres PPK

Ketua Umum Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Lembaga Pendidikan (LP) Maarif Tuban mendukung dan mengapresiasi diterbitkannya Peraturan Presiden (Perpres) No 87 Tahun 2017 tentang Penguatan Pendidikan Karakter (PPK).

Ini Penyebab Utama Munculnya Kutu di Kulit Kepala

Rasa gatal di kulit kepala mungkin sering dialami oleh sebagian orang. Penyababnya pun beragam, mulai dari rambut lepek akibat belum keramas atau bahkan adanya kutu yang menempel di kulit kepala.

Benarkah Stres Bisa Menyebabkan Kepala Botak?

<p style="padding-left: 30px;"><em>Curae canitiem inducunt</em>&nbsp;&ndash; Kekhawatiran mendatangkan uban. Begitu pepatah Latin mengatakan. Namun ternyata lebih dari itu, kekhawatiran tidak sekedar membuat rambut kita beruban, tapi juga membuatnya rontok.

3 Alasan Sebaiknya Tidak Minum Kopi Saat Perut Kosong

Beberapa orang memiliki kebiasaan minum kopi di pagi hari agar lebih bersemangat sekaligus mengusir kantuk. Sebagian bahkan melewatkan sarapan dan hanya menyeruput cangkir mereka sebelum keluar rumah.

Trik Lama tapi Efektif untuk Berhenti Merokok

Bagi perokok, menghilangkan kebiasaannya merokok mungkin terasa tidak mungkin. Jika Anda merasa semua upaya tak membuahkan hasil, mungkin melakukan operasi plastik bisa membantu.

Inilah Mengapa Menguap Itu Menular

&nbsp;Coba perhatikan, saat seseorang di dekat Anda sedang menguap, biasanya tanpa disadari Anda juga cenderung akan menguap walaupun sebelumnya tidak merasa ngantuk.

Hindari "Menenggak" Air Walau Haus

Ketika sudah merasa haus, banyak orang cenderung minum air putih dengan cara keliru, yang akhirnya membuat tubuh tidak mampu menyimpan cairan dengan baik, kata Leonard Smith, ahli penyakit saluran pencernaan di Southern Florida.