Skip to main content

Category : Infotorial


Koestini dan Batik dalam Pemberdayaan

Koestini (52) tak pernah membayangkan minatnya pada batik dapat meningkatkan pamor Batik Tuban. Tak hanya itu, ia juga berhasil mendorong perempuan di desanya untuk berdaya dan berkarya.

Bersama Kapolres dan Dandim, Bupati Tuban Tinjau Penerapan AKB di Objek Wisata

Bupati Tuban, Fathul Huda melaksanakan Monitoring dan Evaluasi Uji Coba Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) pada Usaha Bidang Pariwisata, Senin (27/7/2020). Monitoring dilakukan setelah dikeluarkan Surat Edaran Bupati tentang Tatanan Kenormalan (Adaptasi Kebiasaan Baru) pada Usaha Bidang Pariwisata, Penyelenggaraan Kesenian dan Pelaksanaan Hajatan.

Rektor dan Pejabat Struktural IAI AL Hikmah Tuban Periode 2020-2025 Resmi Dilantik

Rektor Institut Agama Islam atau IAI Al Hikmah Tuban yang baru, Nurotun Mumtahanah resmi dilantik hari ini, Sabtu (11/7/2020). Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Yayasan Al Hikmah Tuban, KH. M. Husnan Dimyati. Selain rektor baru IAI Al Hikmah Tuban, dilantik pula 28 pejabat struktural untuk periode 2020-2025.

Program Pengembangan Masyarakat, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL)

PBG Tuban: Kembangkan Inovasi, Lahirkan Prestasi

“Ing Ngarsa Sung Tuladha, Ing Madya Mangun Karsa, Tut Wuri Handayani,” pesan sarat makna ini diucapkan Ki Hajar Dewantara kepada para pendidik negeri ini. Seorang pemimpin atau pendidik hendaknya menjadi suri tauladan, kreatif, inovatif serta selalu menggugah semangat anak didik dan lingkungan sekitar untuk perubahan yang lebih baik.

Bank Bukopin

Kookmin Bank Dukung Right Issue Bank Bukopin

blokTuban.com - Jakarta, 17 Mei 2020 – Bank Bukopin sedang dalam proses menyelesaikan rencananya untuk melakukan Penawaran Umum Terbatas V (PUT V) yang sebelumnya telah disetujui oleh pemegang saham Bank Bukopin pada Rapat Umum Pemegang Saham Oktober 2019. Bank Bukopin saat ini tengah mendiskusikan detail terkait dengan impelementasi PUT V dengan pemegang saham utamanya, termasuk Bosowa Corporindo dan KB Kookmin Bank.

Waspada Corona, Jangan Panik

Begini Jalannya Simulasi Penanganan Pasien Covid-19 di Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field

Mr. X sehari-harinya bekerja sebagai Office Boy di PT Pertamina EP Asset 4 Sukowati Field. Suatu hari Mr. X masuk ke lokasi dengan suhu 37,4 Derajat Celsius yang sudah mendekati ambang batas suhu sesuai ketentuan perusahaan. Security yang memeriksa lalu menelpon Tim Medic untuk konfirmasi apakah Mr.X boleh masuk ke lokasi apa tidak. Mendengar hal itu Tim Medic memeriksa data Mr. X yang diisi secara online setiap harinya, dan hasilnya tidak ada masalah dan MR. X diperbolehkan masuk ke lokasi.

Inovasi Disdukcapil Kabupaten Tuban 2020

Tak Perlu Datang Pagi, Setiap Hari Dibuka 250 Antrean Online

Di awal bulan Februari 2020, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Tuban membuat inovasi layanan antrean online. Masyarakat yang ingin mengurus kependudukan cukup mengambil nomor antrean dari rumah, menggunakan androidnya.

KPR Fasilitasi Rencana Tindak Lanjut FMK Tahun 2020

Koalisi Perempuan Ronggolawe (KPR), salah satu bagian Tim CSR PT. Semen Indonesia (PT SI) Pabrik Tuban, melakukan fasilitasi kegiatan penyusunan Rencana Tindak Lanjut (RTL) Forum Masyarakat Kokoh (FMK) tahun 2020. Fasilitasi digelar di ruang Sinabung Semen Indonesia, Selasa (28/1/2020).

Rakerda III PPDI Tuban

Fokus Bekerja Profesional, PPDI Tuban Komitmen Berdayakan Potensi Desa

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Tuban telah selesai menggelar kegiatan Rapat Kerja Derah (Rakerda) ke-III di Taman Candra Wilwatikta Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Sabtu-Minggu (25-26/1/2020).

Program Santunan TPPI Juga Sentuh Psikis Dhuafa

Salah satu program rutin Coorporate Social Responsibility (CSR) PT. Trans Pasific Petrochemical Indotama (TPPI) adalah memberikan harapan hidup bagi masyarakat yang kurang mampu. Sekaligus yang sudah tidak memiliki penghasilan karena kondisi fisik yang tidak memungkinkan untuk bekerja.