Skip to main content

Category : Hukum & Kriminal


Pengedar Karnopen Divonis Tujuh Tahun

Wartono (35) dan Muhammad Ali (25) terdakwa kasus pengedar pil karnopen asal Kecamatan Palang, Tuban tidak bisa berbuat banyak, setalah Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Tuban membacakan vonis hukum. Pasalnya, Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Tuban memvonis bersalah dengan hukuman pidana tujuh tahun penjara kepada mereka berdua.

Terduga Pelaku Pembunuhan Sadis di Soko Segera Dibawa ke Menur

JN (50) terduga pelaku pembunuhan dengan cara memenggal kepala menggunakan cangkul terhadap korban yakni Jamiran (55) Desa Sumurcinde, Kecamatan setempat, Selasa (7/11/2017), kini telah menjalani pemeriksaan kejiwaan di RSUD Dr Koesma Tuban.

Dugaan Pembunuhan di Rahayu, Soko

Teduga Pelaku Pembunuhan Dirawat di RSUD Koesma

Warga Desa Rahayu, Kecamatan Soko, JN terduga pelaku pembunuhan dengan cara memenggal kepala menggunakan cangkul terhadap korban yakni Jamiran (55) Desa Sumurcinde, Kecamatan setempat, kini telah menjalani pemeriksaan kejiwaan.

DPO Pencuri Kayu Senori Berhasil Dibekuk di Rumahnya

 KC, warga Desa Katerban, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban yang menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO) Satreskrim Polres Tuban akhirnya tertangkap. Ia dibekuk petugas Kepolisian Sektor (Polsek) Senori bersama tim gabungan pada Rabu (25/10/2017) di kediamannya.

Pasca Kasus Mutilasi Siswa SD Terungkap

Pelaku Pembunuhan M.Arifin Dibawa ke RSJ Menur

Wusito (33), pelaku pembunuhan M.Arifin (6), bocah asal Dusun Tawing, Desa Tanggulangin, Kecamatan Montong, kini telah dibawa ke Rumah sakit jiwa (RSJ) Menur, Surabaya, Senin (23/10/2017).

Pasca Kasus Mutilasi Siswa SD Terungkap

Hingga Kini Pelaku Masih Bungkam

Pelaku pembunuhan Mohamad Arifin (6), siswa SDN 2 Tanggulangin, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, yang dibunuh dengan cara mengenaskan belum mau menjelaskan motif pembunuhan yang dilakukan.

Pasca Kasus Mutilasi Siswa SD Terungkap

Keluarga Korban Berharap Pelaku Dihukum Seumur Hidup

Agus Wahzudi (28), kakak kandung korban mutilasi di Dusun Tawing, Desa Tanggulangin, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, yang merasakan sedih mendalam berharap agar pelaku dihukum setimpal.

Untung Miliaran, Buruh Produksi Merkuri Ilegal Digaji Rp70.000

Usaha produksi merkuri ilegal yang menghasilkan keuntungan miliaran rupiah dilakukan di desa pinggiran Kabupaten Tuban. Lokasi tersebut berada di desa kawasan hutan Tuban yang berbatasan langsung dengan wilayah Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Tepatnya di Dusun Krajan, Desa Jlodro, Kecamatan Kenduruan, Tuban, Jawa Timur.

Azam Pemilik Toko Jam Tangan Akhirnya Dilaporkan Korban

Penipuan yang dilakukan oleh SMR alias Azam, yang merupakan pemilik salah satu toko jam tangan di salah satu supermarket yang ada di Kabupaten Tuban, telah ramai menjadi perbincangan di media sosial.