Skip to main content

Category : Headline


Tuban Jadi Daerah ke-15 di Jatim Risiko Tinggi Penularan Covid-19

Penerapan protokol kesehatan 3M oleh masyarakat di Kabupaten Tuban tidak bisa ditawar lagi. Mengingat Tuban telah kembali masuk kategori zona merah setelah jumlah akumulasi yang terkonfirmasi positif Covid-19 tembus 5.005 kasus per tanggal 13 Juli 2021.

Ini Kondisi Lahan Pasca Tambang Batu Kapur SIG di Tuban Usai Direklamasi

PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) terus berupaya untuk menjaga kelestarian alam dalam kegiatan operasionalnya. Di pabrik Tuban, Jawa Timur misalnya, SIG secara rutin melakukan pemantauan ekologi di lahan pascatambang batukapur yang telah dilakukan reklamasi, Sabtu (10/7/2021).

Jawara Ajang Bintang Suara, Aurel Dewanda Rilis Single Perdana

Suara.com menyelenggarakan ajang pencarian bakat bertajuk Bintang Suara. Pada ajang yang diselenggarakan Suara.com bekerjasama dengan label musik Proaktif ini menelurkan bintang juara atas nama Aurelya Ratamchia Dewanda alias Aurel Dewanda yang akan merilis single perdana miliknya berjudul "Salah Paham" pada Jumat (9/7/2021) hari ini.

Menikah saat PPKM Darurat, Wajib Bawa Surat Negatif Swab

Selama masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Jawa-Bali, calon pengantin (Catin), wali dan saksi yang akan melaksanakan akad nikah harus melampirkan bukti negatif Swab Antigen. Hal itu diungkapkan oleh Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Tuban, Sahid.

IKA PMII Tuban Minta Apotek dan Toko Obat Diawasi

Pademi Covid-19 gelombang kedua yang saat ini terjadi terasa lebih besar dengan dampak yang lebih dahsyat. Bukan saja jumlah lonjakan kasusnya yang bertambah lebih banyak, namun korban meninggal juga berjatuhan.

Enam Ruas Jalan Ditutup Sejak Pukul 19.00 Wib

Sejumlah enam ruas jalan di Kabupaten Tuban ditutup selama pemberlakuan PPKM Darurat tanggal 3 - 20 Juli 2021. Penutupan berlangsung sejak pukul 19.00 Wib sampai dengan 23.00 Wib.