Skip to main content

Category : Headline


DAM Irigasi Jebol, 3 Rumah di Prambon Terancam Longsor

Jumat malam (16/3/2018) sekitar pukul 23.00 WIB, hujan masih mengguyur beberapa wilayah di Kecamatan Soko, salah satunya Desa Prambontergayang. Air hujan dengan kapasitas tinggi terus mengalir dari hulu pegunungan daerah Wadung, Klumpit, Tluwe, dan Jati hingga menyebabkan Dam Irigasi Mlaten-Mentoro, turut Dusun Prambon, Desa Prambontergayang jebol tak beraturan.

Persatu Tuban

Tentukan Manajer Tim Pra Seleksi Pelatih dan Pemain

Kompetisi Liga 3 Nasional 2018 akan digulirkan sekitar bulan Juni mendatang. Sebagai persiapan, tim Persatu Tuban akan segera menggelar seleksi pelatih maupun pemain di musim ini.

Bingung Cari Lokasi, Pengrajin Gerabah akan Tergusur Tanggul

Raut santai tertata rapi di wajah Parlan (48), pengusaha gerabah yang berada di Desa Ngadirejo, Kecamatan Rengel, ketika beraktivitas sehari-hari. Namun, kerlingan mata beserta gelombang kulit di keningnya tiba-tiba saja berubah ketika teringat bangunan tanggul penopang banjir juga lekas menggusur salah satu tempat produksi olahan gerabahnya itu.

Pesisiran

Sikap Kritis dan Senyum Sinis

‘’Berikan aku sepuluh pemuda, maka akan kuguncang dunia’’ Begitu tulis salah satu kawan facebook saya menyitir kata-kata Bung Karno. Dia juga mengunggah foto dia sendiri yang memakai seragam sebuah parpol.   

Minta Dilibatkan Saat Perekrutan, Warga Segel Pintu TPPI

Puluhan warga Ring 1 TPPI Tuban yang terdiri dari warga Desa Tasikharjo, Remen dan Purworejo, Kecamatan Jenu, melakukan aksi demo di depan pintu masuk Kantor TPPI. Mereka melakukan orasi terkait rekrutmen tenaga kerja dari TPPI yang selama ini mengabaikan warga Ring 1.

Puluhan Warga 3 Desa Ring 1 TPPI Gelar Aksi Demo

Puluhan warga Desa Tasikharjo, Remen, dan Purworejo yang merupakan Ring 1 TPPI menggelar aksi demo di depan Kantor TPPI yang berada di Desa Remen, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Selasa (13/3/2018).

Jalan Rusak Pantura Renggut Nyawa

Jalanan rusak yang terjadi di Jalan Tuban-Bulu Km 44-45, Desa Banjarejo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban memakan korban, Senin (12/3/2018) sekira pukul 06.00 WIB.

Pesisiran

Selamat Datang BNN

‘’Kotamu parah!’’ Begitu kesimpulan sebuah tim khusus dari pasukan Baret Merah’ yang diturunkan di Tuban. Kata-kata itu, ditujukan pada pasukan ‘Baret Merah’ lainya yang kebetulan berasal dari Tuban. Hanya, dia tidak masuk dalam tim yang turun ke Bumi Wali itu.