Skip to main content

Category : Headline


Bersihkan Sumur, Tiga Warga Kerek Meninggal

Insiden kecelakaan kerja hingga mengakibatkan tiga orang meninggal dunia di dalam sumur tampungan terjadi di Desa Margomulyo, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Jumat (28/9/2018).

Peredaran Pil Double L di Dalam Lapas

23 Narapidana dan Petugas Lapas Tuban Jalani Tes Urin

Sebanyak 23 Nara Pidana (Napi) dan petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II B Tuban menjalani rangkaian kegiatan Tes Urin yang dilakukan petugas lapas di aula lapas setempat, Kamis (27/9/2018).

Pasar Mangkrak Terbakar, Pandangan Pengguna Jalan Terganggu

Semak belukar di pasar baru Kelurahan Mondokan, Kecamatan/Kabupaten Tuban yang mangkrak, Rabu (26/9/2018) terbakar. Akibatnya pandangan pengguna jalan yang kebetulan melintas di Jalan Letda Sutcipto menjadi terganggu.

Ini Tarif Pembuatan dan Perpanjangan SIM 2018

 Surat Ijin Mengemudi atau SIM, sangatlah penting. Sebab, setiap orang yang mengemudikan kendaraan bermotor di jalan yang tidak memiliki SIM, sebagaimana dimaksud dalam Undang-undang Nomor 22, Tahun 2009, akan dikenakan denda Rp1 juta.

Seorang Pria Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Pematang Sawah

Seorang pria ditemukan tidak sadarkan diri di pematang sawah turut Dusun Jurangan, Desa Pucangan, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Senin (24/9/2018). Sontak, penemuan pria tersebut membuat warga sekitar geger.

UKW ke-24 PWI Jatim

BMG Punya Dua Wartawan Utama

Blok Media Group (BMG) yang membawahi blokBojonegoro.com dan blokTuban.com punya dua wartawan dengan kompetensi Utama. Hal itu dipastikan dua perwakilan BMG; Chief Executif Officer (CEO) BMG, Muhammad Abdul Qohhar dan Pemimpin Redaksi blokTuban.com, Sri Wiyono dinyatakan berkompeten dan lulus Uji Kompetensi Wartawan (UKW) angkatan 24 yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur.

UKW ke 24 PWI Jatim

Komitmen BMG Jadi Media Prefesional

 Setiap ada penyelenggaraan Uji Kompetensi Wartawan (UKW), manajemen Blok Media Group (BMG) yang membawahi blokBojonegoro.com dan blokTuban.com selalu mengirimkan bagian redaksi menjadi peserta. Termasuk saat UKW Sabtu (22/9/2018) hingga Minggu (23/9/2018) yang digelar pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Timur.

PWI Jatim Gelar UKW ke 24 di Surabaya

 Selama dua hari, tepatnya Sabtu (22/9/2018) hingga Minggu (23/9/2018), pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) menggelar Uji Kompetensi Wartawan (UKW). Sekitar 48 peserta terdaftar menjadi peserta.

Laga Persatu Kontra Persip Diundur

 Duel Persatu Tuban melawan Persip Pekalongan diundur Minggu (30/9/018). Pertandingan Play off Babak Pendahuluan 1 Liga 3 Nasional tahun 2018 ini, leg pertama seharusnya digelar hari ini, Sabtu (22/9/2018) di Stadion Jendral Hoegeng Pekalongan.