Skip to main content

Category : Fokus


Waspada Corona, Jangan Panik

897 SPBU di Jatim Sudah Lakukan Disinfektasi

Pertamina bertindak cepat untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan energi, selama masa tanggap darurat wabah COVID-19. Disinfektasi di SPBU yang merupakan layanan terdepan Pertamina kepada masyarakat sudah mulai dilaksanakan semenjak tanggal 26 Maret yang lalu.

Waspada Corona, Jangan Panik

Pasar Hewan Juga Disterilkan

Hampir seluruh penjuru wilayah Kabupaten Tuban yang punya potensi titik keramaian telah disemprot cairan disinfektan, guna sterilisasi dan antisipasi persebaran Covid-19. Tak terkecuali juga pasar Sapi Tuban yang ada Kecamatan Semanding.

Waspada Corona, Jangan Panik

Dampak Covid-19, PN Tuban Terapkan Sidang Online

Pengadilan Negeri (PN) Tuban sejak Rabu (1/4/2020) kemarin, telah menerapkan persidangan secara online untuk kasus pidana. Penerapan sidang online tersebut sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 di wilayah Bumi Wali.

Waspada Corona, Jangan Panik

Keliling Kampung-Kampung, Gus Aang Semprotkan Desinfektan

Aksi penyemprotan massal menggunakan mobil ranger dan alat semprot sederhana yang diisi desinfektan dilakukan Anggota Komisi IV DPRD Tuban, RM Ansakhul Balaya Mangkunegara atau yang akrab disapa Gus Aang. Aksi tersebut guna mencegah penyebaran Virus Covid-19 di Bumi Wali.

Waspada Corona, Jangan Panik

Cegah Covid-19, PDAM Ubah Jam Pelayanan

Menjegah penyebaran virus Corona (covid-19), Perusahaan Umum Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Lestari mengubah jam pelayanan.

Waspada Corona, Jangan Panik

Supaya Tak Jadi ODP, Kadinkes Tuban Minta 4.575 ODR Isolasi Mandiri

Saat virus Corona atau Covid-19 mewabah di berbagai daerah di tanah air, orang yang datang dari luar negeri atau daerah lain yang dinyatakan daerah merah atau Corona (+), tetapi dia sehat tidak ada gejala apapun seperti panas >38, batuk, pilek dan sesak disebut Orang Dalam Resiko (ODR).

Waspada Corona, Jangan Panik

Ini Tanggapan Bupati Tentang Dokter RSNU Positif Covid-19

Bupati Tuban membantah pesan berantai di grup- grup WhatsApp (WA) mengenai salah satu dokter di Rumah Sakit Nahdatul Ulama (RSNU) Tuban positif terpapar virus Covid-19 (Corona).

Waspada Corona, Jangan Panik

TPPI Beri Dukungan Tim Medis RSUD dr. Koesma Masker N95

PT. Trans Pasific Petrocemical Indotama (TPPI) melalui program Corporate Social Responsibility (CSR)-nya memberikan dukungan kepada tim medis RSUD dr. R. Koesma yang berada di garda depan penanggulangan Covid-19. Sumbangan yang diberikan berupa masker N95 keluaran produk 3M yang sudah tersertifikasi.