Skip to main content

Category : Fokus


Waspada Corona, Jangan Panik

Anggaran Reses dan Kunker DPRD Dialihkan untuk Pencegahan Covid-19

DPRD Kabupaten Tuban telah melakukan gerakan sosial dalam upaya pencegahan Virus Corona (Covid-19). Salah datu gerakan sosial itu dilakukan dengan mengalihkan anggaran Reses dan Kunjungan Kerja (Kunker) untuk pencegahan Virus Corona (Covid-19).

Waspada Corona, Jangan Panik

Bupati Tuban Alihkan Belanja Langsung Rp60 Miliar untuk Tangani Corona

Bupati Tuban, Fathul Huda selaku Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 kabupaten langsung memangkas dana belanja langsung tahun 2020 sekitar Rp60 miliar. Dana yang siap digunakan untuk menangkal virus tersebut, semula hanya disiapkan Rp15 miliar.

Waspada Corona, Jangan Panik

Zona Merah, Berkumpul Lebih dari Lima Orang Dibubarkan

Kabupaten Tuban menjadi daerah baru di Jawa Timur yang ditetapkan sebagai zona merah Virus Corona (Covid-19). Penetapan itu setelah dua Pasien Dalam Pengawasan (PDP) dinyatakan positif terjangkit Covid-19.

Waspada Corona, Jangan Panik

Keluarga Pasien Positif Corona Karantina Mandiri

Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Tuban memastikan keluarga dan orang yang pernah kontak pasien positif Corona menjalani karantina mandiri. Mereka setelah dirapid test hasilnya negatif. Tes swab tak dijalankan karena tidak ada keluhan dari anggota keluarga pasien.

Waspada Corona, Jangan Panik

Pemkab Tetapkan, Tuban Darurat Covid-19

Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Jatim) menetapkan Kabupaten Tuban sebagai zona merah, usai dua warganya positif terjangkit virus Corona (Covid-19).

Waspada Corona, Jangan Panik

Tuban Zona Merah, Dua PDP Positif Covid-19

Kasus positif Covid-19 di Jawa Timur (Jatim) bertambah lagi. Kali ini tercatat ada dua pasien baru terinfeksi. Keduanya berasal dari Kabupaten Tuban. Artinya, kabupaten ini menjadi daerah terjangkit baru dan kini berstatus zona merah.

Waspada Corona, Jangan Panik

Kabar Baik, Lima PDP di Tuban Sembuh Hasil Tes Negatif Covid-19

Kabar baik datang dari Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Covid-19 di Kabupaten Tuban, dari data peta persebaran Covid-19 yang dikeluarkan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Tuban hari Rabu (8/4/20), dari jumlah Sembilan PDP secara Kumulatif, ada lima PDP yang dinyatakan negatif Covid 19 dan sembuh.