Setelah di Banner, Riyadi Muncul Sebagai Cabup Tuban di Medsos

Reporter : Ali Imron 

blokTuban.com - Calon Bupati Tuban, H. Riyadi, SH., M.KP., baru-baru ini menarik perhatian publik melalui unggahan di akun media sosial TikTok-nya. 

Dalam video yang diposting beberapa jam yang lalu, H. Riyadi menunjukkan pesona dan visinya untuk periode 2024-2029, disertai caption yang mencuri perhatian serta hashtag #calonbupatituban.

Unggahan tersebut mendapatkan beragam komentar dari netizen. 

Salah satu komentar datang dari @Bakol Rengkek yang menuliskan, "SAIGANE LINDRA IKI," sementara @Mbahjoe menegaskan dukungannya dengan komentar, "tetep pak riyadi." 

Komentar yang cukup panjang datang dari @sumarmi375, yang menulis, "Assalamualaikum Bapak, teruslah berjuang dan semangat, dan tetaplah tersenyum karena senyum itu pahala yang akan membawa kesuksesan. Amin. Akankah selalu mendukung agar Tuban menjadi tempat maju dan semoga menjadi pemimpin yang amanah. Amin."

Respon positif ini menunjukkan antusiasme dan dukungan masyarakat Tuban terhadap H. Riyadi sebagai calon bupati.

Diketahui, Riyadi saat ini berstatus sebagai Wakil Bupati Tuban mendampingi Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky. Pasangan ini menang dalam Pilkada Tuban lima tahun lalu.

Pada Pilkada 2024 ini, Riyadi berencana maju sendiri sebagai Calon Bupati. Belum diketahui partai mana saja yang akan berkoalisi dengan Ketua NasDem Tuban ini. [Ali/Rof]