Lagi Kecelakaan di Tuban, Sepeda Motor Tabrak Truk Parkir di Bahu Jalan

Reporter : Dwi Rahayu 

blokTuban.com - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Tuban-Widang Dusun Temangkar, Desa Widang, Kecamatan Widang, Kabupatan Tuban, Minggu, 30 Juni 2024 sekira pukul 02.00 Wib. 

Dua kendaraan yang terlibat yaitu sepeda motor Honda Supra X W-3556-LE dikemuduman Muhammad Nur Hidayah dan kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya. 

Berdasarkan data dari Satlantas Polres Tuban, semula kendaraan sepeda motor berjalan dari arah utara ke selatan, dengan tidak penuh konsentrasi oleng ke kiri. 

Lalu, mengalami kecelakaan lalu lintas menabrak dari belakang Truck tidak diketahui identitasnya yang sedang berhenti/parkir di bahu jalan sisi kiri dari arah utara ke selatan.

"Setelah mengalami kecelakaan lalu lintas Truck tidak diketahui identitasnya meninggalkan TKP," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Tuban, Iptu Eko Sulistiyono kepada blokTuban.com, Senin (1/7/2024). 

Akibatnya Muhammad Nur Hidhayat mengalami luka-luka, kemudikan dilarikan ke RSUD Koesma Tuban. 

Sesuai identitas di KTP, korban pengendara sepeda motor berusia 22 tahun asal Dusun Randegan RT 03 RW 02 Desa Randegansari, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik.

Dari kejadian ini, petugas di TKP mencari dan menyita Barang Bukti (BB) berupa kendaraan dan STNK lalu melakukan penyelidikan lebih lanjut. [Dwi/Ali]