D'Konco Garden Coffee & Eatery Tempat Nongkrong Asyik di Bojonegoro

Reporter : Dwi Rahayu 

blokTuban.com - D'Konco Garden Coffee & Eatery menjadi salah satu destinasi favorit di Bojonegoro bagi para pecinta kopi dan makanan lezat. Terletak di depan SMKN 5 Bojonegoro, Sawah, Sambiroto, Kec. Kapas, Kabupaten Bojonegoro, kafe ini menawarkan suasana yang unik dengan bangunan berlantai 3 yang memikat.

Salah satu pengunjung, Santo, memberikan ulasan positif tentang suasana di D'Konco Garden Coffee & Eatery, Minggu (28/4/2024). 

Menurutnya, live musik yang mengalun nyaman di tengah suasana outdoor samping sawah memberikan pengalaman yang berbeda. 

Namun, ia juga menambahkan bahwa makanan di sini perlu diperhatikan lebih baik lagi karena ia merasa kecewa dengan rasa dan kualitas makanan yang ia pesan.

Nailul Intihany, pengunjung lainnya, juga memberikan tanggapannya tentang kafe ini. Ia menyebutkan bahwa tempatnya sangat bagus, asri, dan bersih. 

"Ia juga mengeluhkan rasa makanan yang kurang memuaskan, terutama tahu pedas yang rasanya kecut," ujarnya. 

Nailul berharap agar manajemen D'Konco Garden Coffee & Eatery dapat merekrut chef atau barista yang lebih berpengalaman untuk meningkatkan kualitas makanan dan minuman.

Sementara itu, M. Tholibin memberikan ulasan positif tentang minuman di D'Konco Garden Coffee & Eatery, menyebutnya sebagai minuman terenak di Bojonegoro. 

Ia juga memuji pelayanan yang meski harus antri tetapi tetap seru, terlebih lagi dengan adanya kesempatan untuk berfoto di tempat yang keren.

Syaifur Rohman juga memberikan tanggapan positif tentang tempat ini. Ia menyebutkan bahwa minuman, makanan, dan camilan di sini sangat direkomendasikan.

Aditya menambahkan bahwa harga di D'Konco Garden Coffee & Eatery tergolong standar, dengan suasana yang nyaman dan lokasi yang sejuk dekat dengan sawah, terutama di lantai 3.

Ulasan terakhir datang dari Wida Aksari, yang menyebutkan bahwa makanan di sini enak, pelayanan cepat, dan suasana keren serta nyaman.

Dengan beragam ulasan positif dari para pengunjung, D'Konco Garden Coffee & Eatery menjadi pilihan yang menarik untuk nongkrong dan menikmati kopi serta makanan lezat di Bojonegoro. [Dwi/Ali]