Identitas Mayat yang Ditemukan di Gudang Tambak Udang Tuban Terungkap

Reporter : Muhammad Nurkholis 

 

blokTuban.com - Akhirnya identitas mayat yang ditemukan di dalam sebuah gudang tambak udang di Desa/ Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban terungkap, Rabu (17/4/2024).

 

Diketahui sebelumnya terdapat mayat seorang pria tanpa identitas di dalam sebuah gudang tambak udang pada pukul 10.00 WIB, dan dari dugaan pemilik tambak, jasad pria tanpa identitas tersebut, merupakan jasad seseorang yang hendak mencuri kabel yang masih teraliri listrik.

 

Kepada blokTuban.com Kasat Reskrim Polres Tuban AKP Rianto, mengatakan jika inisial jasad tersebut adalah S (52) warga Desa Tuwiri Wetan, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

 

“Jasad tersebut identitasnya sudah diketahui ia berinisial S, 52 tahun, warga Tuwiri Wetan,” ujar AKP Rianto.

 

Dari kejadian ini juga anggota Satreskrim Polres Tuban turut mengamankan beberapa barang bukti seperti 1 unit Sepeda Motor Yamaha Jupiter Z nomor polisi S-6101-GX, 1 bungkus rokok Dji Sam Soe, 1 buah korek api gas warna biru, 1 buah topi warna abu-abu 1 buah HP merk oppo warna merah dan uang tunai sejumlah Rp84.000.

 

“Dari kejadian ini ada beberapa barang bukti yang kita amankan,” imbuhnya

 

Selain itu Rianto juga menjelaskan bahwa hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan adanya kekerasan terhadap tubuh korban, diduga korban meninggal dunia karena tersengat aliran listrik yang ada di dalam gudang peralatan tambak tersebut.

 

“Korban meninggal karena tersengat listrik,” pungkasnya. [Nur/Dwi]

 

 

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS