Sendang Asmoro Tuban, Oase Ketenangan di Tengah Hingar Bingar Kota

Reporter : Dwi Rahayu 

blokTuban.com - Ulvi Nur Hasanah, seorang pengunjung yang baru saja menikmati liburan di Sendang Asmoro di Desa Ngino, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban berbagi kisah serunya saat berkunjung ke destinasi wisata tersebut, Senin (15/4/2024). 

Menurut Ulvi, Sendang Asmoro adalah tempat yang sempurna untuk melepas penat dan menyembuhkan stres anak-anak di waktu liburan.

Dikatakan bahwa suasana di Sendang Asmoro sangat nyaman dan jauh dari keramaian kota. Walaupun agak jauh dari jalan raya, perjalanan menuju lokasi terasa aman dan sepi. 

"Udara sejuk dan suasana alami membuat liburan bersama keluarga menjadi lebih berkesan, terutama saat akhir pekan," katanya, Senin (15/4/2024). 

Dengan harga tiket masuk yang terjangkau, pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas yang disediakan, mulai dari bebek air, kereta gantung, hingga taman rimba. 

Bahkan, mereka dapat bermain-main dengan memberi makan ikan dengan harga pakan ikan yang cukup terjangkau.

Sri Wulandari, seorang pengunjung lainnya, menyatakan bahwa Sendang Asmoro adalah tempat yang asyik untuk santai dan melepas penat. 

Anak-anak sangat menikmati kehadiran kelinci di sana, menurut pendapat Mustika Putri pengunjung lainnya. 

Fasilitas lengkap, termasuk kamar mandi, tempat ibadah, serta beragam pedagang makanan dan minuman, membuat pengunjung merasa nyaman selama berada di sana. 

Dengan berbagai wahana dan fasilitas yang menarik, Sendang Asmoro menjadi destinasi wisata yang wajib dikunjungi untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarga.

"Jadi, bagi teman-teman yang ingin mengajak keluarga liburan, jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan serunya liburan di Sendang Asmoro!," tandasnya. [Dwi/Ali]