Arus Balik Mudik Lebaran, Polres Tuban Himbau Pemudik Manfaatkan Pos Pam dan Pos Yan

Reporter : Savira Wahda Sofyana 

 

blokTuban.com - Dalam rangka memberikan pelayanan dan pengamanan pada momen mudik dan arus balik lebaran, Polres Tuban telah melakukan berbagai upaya, salah satunya dengan mendirikan Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan) di beberapa titik yang ada di Kabupaten Tuban. 

 

Oleh karena itu, Polres Tuban meminta kepada pemudik untuk memanfaatkan beberapa layanan yang telah diberikan. Pasalnya, dibeberapa pos yang disediakan, juga disediakan layanan beristirahat maupun cek kesehatan. 

 

Kanit Penegakan Hukum (Gakkum) Satlantan Polres Tuban, IPTU Eko Sulistyono mengatakan jika Satlantas Polres Tuban telah menyediakan tempat peristirahatan, Jumat (12/4/2024). 

 

"Kita juga menyediakan pengecekan kesehatan, sehingga pemudik dihimbau apabila lelah silahkan beristirahat di Pos Yan yang telah kami sediakan," jelasnya. 

 

Selain itu, IPTU Eko sapaan akrabnya, mengaku jika pada momen mudik dan balik mudik lebaran ini, pihaknya memfokuskan kepada pelayanan pemudik. 

 

Disamping mengamankan beberapa tempat, Polres Tuban juga mengamankan jalur-jalur yang ada di Kabupaten Tuban. 

 

"Apabila merasa lelah, maka istirahat. Di Pos Yan itu ada beberapa fasilitas, mulai dari pembuatan kopi, kesehatan ada semuanya dan disediakan secara gratis," imbuhnya. [Sav/Dwi] 

 

 

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS