Terkuak Temuan Jasad Mengapung di Bantaran Bengawan Solo Tuban, Ternyata Warga Bojonegoro

Reporter : Muhammad Nurkholis

 

blokTuban.com - Terkuak, sebuah jasad pria misterius yang terapung di Sungai Bengawan Solo tepatnya di Desa Sumberejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban adalah warga Bojonegoro, Jumat (15/3/2024).

 

Diketahui sebelumnya sebuah warga setempat menemukan mayat pria tanpa identitas mengapung di bantaran sungai Bengawan Solo pada pukul 09.00 WIB.

 

Usai ada informasi penemuan tersebut, pada pukul 13.00 WIB, terdapat seorang pria yang datang ke Polsek Rengel, dan melaporkan bahwa ia telah kehilangan anaknya selama 3 hari.

 

“Tadi ada seorang ayah, yang melaporkan ke kami bahwa telah kehilangan anaknya selama 3 hari,” ujar Kapolsek Rengel, AKP Khoirul Ahmad kepada blokTuban.com.

 

Pria tersebut, datang ke Polsek Rengel dan mengatakan jika ia telah kehilangan anaknya yang bernama Kadar Sambudi Wicaksono (30) warga Kelurahan Karang Pacar, Kecamatan/ Kabupaten Bojonegoro.

 

Karena tadi Pagi ada penemuan mayat, kemudian oleh petugas Polsek Rengel mengajak pria tersebut ke RSUD Dr. R Koesma Tuban untuk mengecek apakah benar jenazah yang ditemukan di bantaran Sungai Bengawan Solo adalah Kadar Sambudi Wicaksono.

 

“Sama petugas tadi diarahkan agar mendatangi RSUD karena tadi pagi ada penemuan mayat,” imbuhnya.

 

Usai mendatangi RSUD Dr. R.Koesma Tuban, ternyata pihak keluarga membenarkan bahwa jasad tersebut adalah Kadar Sambudi Wicaksono.

 

“Setelah di cek oleh pihak keluarga ternyata benar itu adalah orang yang dicari,” pungkasnya.

 

Saat ini pihak keluarga telah melakukan proses pemulangan jenazah ke rumah duka dari RSUD Dr. R Koesma Tuban ke Bojonegoro.[Nur/Dwi]

 

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS