Polisi Masih Dalami Pelaku Tabrak Lari di Rengel Tuban

Reporter : Muhammad Nurkholis

 

blokTuban.com - Kasus tabrak lari di Kabupaten Tuban terjadi lagi, kali ini terjadi di jalan Pakah-Soko, tepatnya di Desa Punggulrejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban. 

 

Menurut Kanit Penegakkan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Tuban, IPTU Eko Sulistyono, Kejadian ini terjadi pada Senin 19 Februari 2024 sekitar pukul 06.00 WIB. 

 

“Ya benar Kemarin ada kasus tabrak lari,” ujar Eko kepada blokTuban.com, Selasa (20/2/2024). 

 

Untuk kronologi kejadian menurut pria yang akrab disapa Eko ini, awal mula kejadian, saat itu, Masrun (60) warga Desa Banjaragung, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban dengan mengendarai sebuah sepeda motor Smash tanpa nomor kendaraan bermotor, berjalan dari arah timur ke barat. 

 

Namun saat hendak belok kanan ke arah utara ia mengalami kecelakaan lalu lintas dengan kendaraan roda empat yang belum diketahui identitasnya dari arah barat ke timur. 

 

“Itu saat hendak belok ke kanan, tiba-tiba dari arah barat terdapat sebuah mobil,” imbuhnya. 

 

Naas usai tertabrak mobil tersebut, Masrun harus meregang nyawa di lokasi kejadian saat itu juga. Dan hingga saat ini, pihak kepolisian masih belum mengetahui identitas mobil tersebut. 

 

Namun dari beberapa keterangan warga sekitar diduga mobil yang menabrak Masrun adalah mobil berjenis HRV warna putih. 

 

“Dugaan yang menabrak mobil HRV putih,” benernya. 

 

Dari Kejadian ini pihak kepolisian mengamankan kendaraan bermotor yang digunakan oleh Masrun.

 

Selain itu guna mengungkap kasus ini, pihak kepolisian juga melakukan beberapa upaya penyidikan, seperti mencari saksi-saksi untuk melakukan penyidikan lebih lanjut. [Nur/Dwi]

 

 

 

Temukan konten blokTuban.com lainnya di GOOGLE NEWS