Terungkap Identitas Kakek yang Meninggal di Kamar Kost Tuban, Pensiunan Kantor Pos

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Terungkap jasad kakek yang meninggal dunia di kamar kost yang berada di Kelurahan Sidorejo, Kecamatan/Kabupaten Tuban adalah warga kabupaten Bojonegoro, Sabtu (17/2/2024). 

Sebelumnya diketahui warga Kelurahan Sidorejo sempat dihebohkan dengan penemuan jasad seorang kakek tua yang meninggal di dalam kamar kost B2 di Jalan Pramuka I No. 2.

Kapolsek Tuban Kota AKP Budi Friyanto membeberkan jika jika jasad tersebut bernama Soetrisno (90) warga Kabupaten Bojonegoro. Diketahui korban adalah seorang pensiunan Kantor Pos, di Kabupaten Rembang, Jawa Tengah. 

“Korban warga kabupaten Bojonegoro. Dia dalah pensiunan pegawai Pos,” ujar AKP Budi Friyanto. 

Lebih lanjut Budi menjelaskan jika benar sebelumnya korban tengah menderita sakit hernia. Bukti yang memperkuat dugaan kepolisian terdapat selang kateter yang masih berada di tubuh korban. 

“Korban diduga meninggal dunia karena sudah tua ditambah penyakit yang diderita,” imbuhnya. 

Selain itu, pada Jumat (16/2) malam, pemilik kost juga sempat menengok kondisi Soetrisno. Saat itu, pemilik kost mendapati Soetrisno masih dalam kondisi tidur. 

Namun pagi hari usai sholat subuh, saat pemilik kos menengok kembali kondisi Soetrisno, ternyata ia sudah dalam kondisi meninggal dunia. 

Dalam pemeriksaan oleh tim medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan, atau penganiayaan di tubuh korban. 

“Pemeriksaan tim medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di Tubuh korban,” pungkasnya. 

Dari kejadian ini jasad korban langsung dibawa ke RSUD Dr. R. Koesma Tuban untuk kemudian diserahkan kepada keluarga korban. [Nur/Ali]