Banner Caleg PAN di Tuban Roboh Timpa Perempuan Pengguna Jalan
Reporter : Muhammad Nurkholis
 
blokTuban.com - Sebuah banner Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jawa Timur IX asal Partai Amanat Nasional (PAN) Rahmat Santoso roboh dan menimpa seorang ibu-ibu pengendara roda dua, Rabu (31/1/2024).
 
Diketahui kejadian ini terjadi di Jalan Masjid Al Falah tepatnya di Kelurahan Latsari, Kecamatan/ Kabupaten Tuban pada sekitar pukul 14.00 WIB.
 
Dari pantauan blokTuban.com dilapangan, dari kejadian ini tampak bercak darah masih tertinggal di banner Caleg berukuran sekitar 2,5x1,5 meter tersebut. Selain di banner tampak kucuran darah juga tercecer di aspal jalan.
 
baca juga:
Menurut salah satu warga sekitar Rozak (53) kronologi  kejadian bermula saat ada seorang ibu-ibu  yang berkendara sendirian, yang melintas dari arah selatan ke utara.
“Ibu-ibu  tadi dari arah selatan ke Utara,” ujar Rozak.
 
Lebih lanjut Rozak menjelaskan sebelum menimpa perempuan tersebut, kondisi banner sudah mulai doyong, dan apesnya buat ibu tersebut saat berada di lokasi kejadian banner mengenai ibu tersebut dan mengakibatkan luka dibagian kaki.
 
“Korban mengalami luka cukup dalam sekitar 5 centimeter di bagian kaki,” imbuhnya.
baca juga:
Masih kata Rozak saat ini korban telah dilarikan ke RSUD Dr. R. Koesma Tuban. Untuk identitas korban, ia juga belum mengetahuinya. 
 
Terpisah dikonfirmasi blokTuban terkait kejadian ini Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tuban, Mashadi belum memberikan tanggapan. [Nur/Dwi]
 
 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS