Terekam CCTV, Polisi Selidiki Maling Gasak Toko Modern di Tuban
Reporter : Muhammad Nurkholis
 
blokTuban.com - Pelaku pencurian sebuah toko modern di Desa Tegalbang, Kecamatan Palang Kabupaten Tuban, mungkin tak akan bisa tidur nyenyak. Sebab, pergerakan pelaku sudah dipantau Kepolisian, Selasa (30/1/2024).
 
Diketahui dalam rekaman CCTV  yang beredar di media sosial, aksi pencurian ini dilakukan oleh 2 orang pada hari minggu (28/1/2024) sekitar pukul 22.35 WIB.
 
Mereka tampak asik memasukkan barang-barang yang ada di dalam etalase dan laci ke dalam sebuah wadah yang telah disiapkan.
 
baca juga:
Dikonfirmasi blokTuban.com Kasat Reskrim Polres Tuban, AKP Rianto mengatakan jika barang yang dicuri adalah rokok berbagai merk rokok dan uang tunai
 
“Yang dicuri adalah rokok dan beberapa uang,” ujar AKP Rianto.
 
Lebih lanjut Rianto mengatakan jika pelaku bisa masuk kedalam toko melalui bagian belakang toko, selain itu ditaksir kerugian pemilik toko, akibat kejadian pencurian ini mencapai Rp7 juta.
baca juga:

Curanmor di Minimarket Tuban Terekam CCTV, Foto Terduga Pelaku Viral

“Kalau kerugian mungkin sekitar Rp7 juta,” imbuhnya.
 
Dari aksi ini Rianto mengatakan jika pihaknya saat ini sudah melihat rekaman CCTV  tersebut, dan telah melakukan penyelidikan lebih lanjut agar bisa mengamankan pelakunya. [Nur/Dwi]
 
 
Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS