Persela Lamongan Gagal Semifinal Liga 2 Usai Ditahan Imbang 2-2 Malut United FC

Reporter : Muhammad Nurkholis 

blokTuban.com - Pelatih Persela Lamongan, Djadjang Nurdjaman, meminta maaf usai tim asuhannya dipastikan tidak akan lolos ke babak semi final liga 2, Senin (29/1/2023).

Diketahui Persela Lamongan dipastikan tak lolos babak semifinal, usai menelan hasil imbang 2-2 saat menjamu Malut United FC di Stadion Tuban Bumi Wali, Minggu (28/1/2024) kemarin. 

Kepada wartawan, pelatih yang akrab disapa Djanur ini meminta maaf kepada seluruh pendukung Persela. Sebab hasil imbang melawan Malut bukanlah hasil yang diharapkan. 

“Ini hasil yang tak diinginkan, mohon maaf fans Persela. Kita belum bisa memenuhui ekspekstasi dan dari hasil ini kita dipastikan tak akan bisa melaju ke liga 1,” ujar Djanur. 

baca juga:

Laga Persela vs Malut Ditutup dengan Protes Suporter yang Turun ke Lapangan

Disinggung terkait kelemahan Persela Lamongan yang selalu kebobolan di menit awal, Djanur mengatakan jika hal tersebut karena faktor fokus tim yang perlu dibenahi

“Faktor fokus, dan akan kita evaluasi,” imbuhnya. 

Selain itu, jika melihat dalam pertandingan melawan Malut, menurut Djanur harusnya Persela Lamongan mendapatkan penalti namun wasit tak memeberikannya. 

baca juga: 

Starting Line Up Persela dan Malut United FC

Walaupun dipastikan titak lolos ke babak selanjutnya, Djanur berjanji akan bermain all out di pertandingan terakhir, Persela melawan FC Bekasi City.

“Walaupun tidak lolos, tapi kita profesional akan bermain sebaik mungkin,” pungkasnya. [Nur/Dwi]

 


Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS