Marten Sawery, Gantikan Kim yang Absen di Laga Hidup Mati Persela

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Persela Lamongan akan melakoni laga home terakhirnya di babak 12 besar Grup Y Liga 2 2023/2024. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir akan menantang kekuatan tim tamu Malut United FC, di Stadion Tuban Bumi Wali pada pukul 15.00 WIB, Minggu (28/1/2024).

Usai menerima hasil imbang melawan Deltras FC, Persela Lamongan saat ini tersungkur ke posisi 3 grup Y, dengan perolehan poin sementara 5 poin. Tertinggal satu poin dengan pemuncak klasemen Malut United FC dan juga tertinggal satu poin dengan Deltras FC yang saat ini menduduki posisi kedua. 

Dengan kondisi tersebut, pelatih Persela Lamongan Djadjang Nurdjaman mengatakan jika laga melawan Malut adalah laga hidup mati bagi Persela agar bisa menjaga asa untuk lolos di babak semi final.

“Hari ini adalah laga hidup mati, kita harus all out 100 persen agar bisa menjaga asa semi final,” ujar Pelatih Persela Djadjang Nurdjaman.

Pelatih yang akarab dispaa Djanur ini menambahakan jika Malut adalah tim yang kuat namun kendati demikian ia tidak mau meremehkan. 

“Mereka tim kuat, namun hal tersebut tak mengurangi rasa optimis kami,” imbuhnya.

Disinggung terkait absenya Dohyun Kim dan belum pulihnya Jonny Cambell, menurut pelatih senior ini memang hal tersebut mempengaruhi tim.

Namun dengan absenya Kim, Djanur telah memyiapkan penggantinya. Marten Sawery, akan bertugas menggantikan peran Kim dalam pertandingan melawan Malut.

[Nur/Ali]