Tabrakan saat Belok, Laka Lantas Sebabkan Satu Orang Dilarikan ke RSUD Tuban

Reporter : Muhammad Nurkholis 

blokTuban.com - Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) kembali terjadi di Kabupaten Tuban kali ini lokasi kejadian terjadi di Jalan Al-Falah I Desa Kembangbilo, Kecamatan/ Kabupaten Tuban, Selasa (23/01/2024) sekitar pukul 21.30 WIB.

Dikonfirmasi blokTuban Kanit Gakkum Satlantas Polres Tuban, IPTU Eko Sulistyo menceritakan bahwa melibatkan Honda Beat dengan nomor polisi S-3713-IH yang dikemudikan Moh. Thoriqul Amin (20) warga Desa Prunggahan Wetan, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban. 

Kronologi kejadian bermula saat itu Moh. Thoriqul Amin sedang berboncengan dengan Ridha Alfian (18) warga Desa Tasikmadu, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban berjalan dari arah barat ke timur. 

“Awal mula ada remaja berboncengan dari arah barat ke timur,” ujar IPTU Eko. 

Lebih lanjut Eko mengatakan saat itu tiba-tiba tanpa menyalakan lampu sein motor yang dikemudikan kedua remaja tersebut berbelok ke kanan. Hal tersebutlah yang menjadikan, pengendara sepeda motor yang di belakangnya mengalami kecelakaan. 

“Motor yang dikemudikan remaja tersebut tiba-tiba belok dan mengakibatkan pengendara sepeda motor di belakangnya terjatuh,” imbuhnya. 

Pengendara yang terjatuh diketahui bernama Ahmad Igo Febrian (26) warga  Desa Tahulu, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban. Dengan mengendarai sepeda motor bermerek Honda Scoopy dengan nomor polisi S-6213-JAK.

Dari kejadian ini  Ahmad Igo Febrian mengalami luka luka dan harus  dirawat di RSUD Tuban. Selain itu ditaksir kerugian materiil dari laka lantas ini mencapai Rp1 juta. [Nur/Dwi]        


Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS