DPK Jaman Tuban Dirikan 76 Posko Kemenangan Ganjar-Mahfud

Reporter : Ali Imron 

blokTuban.com - Pasangan Calon (Paslon) Presiden dan Wakil Presiden, Ganjar Pranowo-Mahfud MD merupakan paket pemimpin yang sangat diinginkan rakyat.

Terlihat jelas program-program yang disampaikan saat blusukan dan debat masuk akal dan bisa dirasakan hingga lapisan bawah masyarakat.

Program realistis dan terukur tersebut mulai dari KTP Sakti, implementasi hukum yang adil, 1 keluarga miskin 1 sarjana, hingga internet gratis bagi pelajar.

Ketua Dewan Pimpinan Kabupaten (DPK) Jaringan Kemandirian Nasional (Jaman) Tuban, M. Muhlisin dalam keterangan resminya mengatakan, anggota Jaman Tuban sudah turun ke masyarakat melakukan sosialisasi program unggulan Ganjar - Mahfud dan kanvasing di seluruh pelosok wilayah Bumi Wali sesuai instruksi DPP Jaman.

"Alhasil kami dari DPK Jaman Kabupaten Tuban berhasil membangun posko di 20 kecamatan dan 56 desa di Kabupaten Tuban," ujar Muhlisin, Kamis (11/1/2024).

Dia melanjutkan, ini salah satu bukti bahwa kesadaran masyarakat akan kebutuhan pemimpin yang merakyat sangat kentara sekali.

Mendekati hari pemilihan, DPK Jaman akan terus bergerak turun ke bawah dan membaur dengan masyarakat Tuban khususnya untuk memilih dan mendukung pasangan Capres-cawapres no urut 03 yakni Ganjar - Mahfud. [Ali/Dwi]