Pindah Home Base ke Tuban, Tiket Persela Lamongan Didiskon

Reporter : Muhammad Nurkholis 

blokTuban.com - Pindahnya home base ke Stadion Tuban Bumi Wali (STBW) Tuban. Management Persela Lamongan akan memberikan subsidi pembelian tiket kepada suporter, Jumat (15/12/2023). 

Diketahui, home base Persela Lamongan, saat ini sedang dipindahkan ke STBW. Sebab Stadion Surajaya Lamongan, masih dalam tahap renovasi. 

Direncanakan penggunaan STBW akan dilakukan dalam rentan waktu satu musim kompetisi. Dan terdekat, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir, akan menutup putaran kedua grup N kompetisi Liga 2 musim 2023/2024, dengan mulai bertandang di STBW. 

Namun dengan pindahnya home base Persela Lamongan ke Kabupaten Tuban, pihak manajemen akan memberikan subsidi pembelian tiket kepada suporter.

"Persela membantu memberikan subsidi ke suporter," ujar Ketua Panpel Persela, Mahfud Syafii kepada blokTuban.com, Jumat (15/12/2023). 

Lebih lanjut Mahfud mengatakan jika harga normal tiket Persela Lamongan saat bermain di Stadion Surajaya lamongan yaitu Rp25 ribu ekonomi pelajar, Rp40 ribu ekonomi, dan Rp80 ribu untuk VIP. 

Sedangkan harga tiket Persela Lamongan saat bermain di STWB saat menjamu Persipa Pati pada Minggu (17/12/2023), akan memiliki harga yang lebih murah yaitu tiket Ekonomi Rp30 ribu dan VIP sebesar Rp60 ribu. 

"Kita jual 2 kategori, Ekonomi dan VIP," imbuhnya. 

Dengan harga tersebut nantinya pihak manajemen akan menjual tiket sebanyak 3.200 tiket, dengan perincian 3.000 tiket ekonomi dan 200 tiket VIP. 

"Ada 3.200 tiket yang kita jual dengan 3.000 tiket ekonomi dan 200 tiket VIP," pungkasnya. 

Lebih lanjut Mahfud membeberkan jika tiket sudah bisa mulai dibeli secara offline di STBW pada hari Sabtu besok sekitar pukul 09.00 WIB hingga 15.00 WIB dan pada hari Minggunya pada pukul 09.00 WIB. 

Selain offline pembelian tiket juga bisa dilakukan dengan cara online melalui situs http://www.loket.com/event/persela-lamongan-vs-persipa_y43K. [Nur/Dwi]

 

 

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS