Habis Menang 3-0, Pelatih Optimis Persatu Tuban Bisa Libas Persibo

Reporter : Muhammad Nurkholis 

blokTuban.com - Laga kedua yang dilakoni oleh Persatu Tuban membuahkan hasil yang cukup memuaskan, klub berjuluk Laskar Ronggolawe ini melibas Inter Pemuda Kediri dengan skor 3-0, Jumat (8/12/2023). 

Bertanding di Stadion Letjen H. Soedirman Bojonegoro. Persatu Tuban melibas Inter Pemuda Kediri dengan, gol hatrick yang dicetak oleh Ahmad Dedy pada menit 30, 37, dan di penghujung babak ke 2 tepatnya di menit 90+1.

Dengan hasil tersebut, Pelatih Persatu Tuban, Adi Putra Setiawan sangat bersyukur namun ia tak mau berjumawa dulu. Sebab masih ada beberapa hal yang harus dibenahi.

"Pertama bersyukur atas hasil, tapi banyak yang harus dibenahi terutama passing sangat mendasar," ujar Setiawan. 

Lebih lanjut Setiawan membeberkan jika finishing dari tim Persatu Tuban masih menjadi perhatian khusus oleh pelatih, sebab banyak momen di pertandingan kedua Persatu Tuban yang terbuang sia-sia.

"Tetap menjadi perhatian khusus. Banyak moment terbuang sia-sia," imbuhnya. 

Disinggung terkait pertandingan ketiga melawan Persibo Bojonegoro, menurut pelatih asal Kabupaten Sidoarjo ini, bahwa tim Persibo Bojonegoro adalah tim yang bagus sebab dalam dua kali pertandingan Persibo belum pernah kalah. 

"Mereka bagus belum pernah kalah, ditambah faktor suporter mereka," bebernya. 

Namun Setiawan optimis dengan tim persatu saat ini persibo bisa dilibas oleh tim Persatu di kandangnya. Dan diharapkan nantinya pemain persatu bisa membenahi finishing dengan memanfaatkan sekecil apapun peluang untuk menang.[Nur/Dwi]

 

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS