Hendak Berangkat Sekolah Pelajar di Tuban Tabrak Truk yang Berhenti di Pinggir Jalan

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Saat berhenti di pinggir jalan, sebuah truk sebkan pelajar alami kecelakaan lalu-lintas (laka lantas) di Jalan Pahlawan lingkungan Wire, Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban, Selasa (28/11/2023) sekitar pukul 05.45 WIB. 

Pelajar yang menjadi korban dari kecelakaan ini adalah Dhimas Bagus Nugraha (15) warga Desa Cangkring, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban. 

Menurut Kanit Penegakkan Hukum (Gakkum) Satlantas Polres Tuban, IPDA Eko Sulistyono, dari kejadian ini untungnya tak sampai menimbulkan korban jiwa. 

"Alhamdulillah dari kejadian ini tidak menimbulkan korban jiwa," ujar IPDA Eko Sulistyono. 

baca juga:

- Tabrakan Pick Up vs Vario di Ring Road Tuban, Dua Orang Luka-luka

 

- Kurang Waspada Saat Belok, Pelajar di Tuban Sebabkan Lakalantas dan 1 Nyawa Melayang

Lebih lanjut Eko menjelaskan kronologi kejadian bermula saat Dhimas yang mengendarai sepeda motor Honda Baet dengan nomor polisi S-3420-EAE hendak berangkat sekolah berjalan dari arah timur ke barat.

Namun saat melajukan sepedanya, ternyata terdapat sebuah truk tronton dengan nomor polisi B-9069-JN yang dikemudikan oleh Sugiman (42) warga Desa Cowek Kecamatan Purwodadi Kabupaten Pasuruan, berhenti di kiri jalan, arah timur ke barat. Usai menabrak, Dhimas mengalami luka ringan dan harus dilarikan ke RSUD Tuban. 

"Korban mengalami luka ringan dan harus dilarikan ke RSUD Tuban," imbuhnya. 

Dari kejadian ini polisi mengamankan beberapa barang bukti seperti, Surat Tanda Nomor Kendaran (STNK), Surat Izin Mengemudi (SIM) B II Umum. Serta ditaksir kerugian materiil mencapai Rp2 Juta.[Nur/Dwi] 

 

Temukan konten blokTuban.com menarik lainnya di GOOGLE NEWS

Â