20:00 . Lirik Lagu Bertemu Kembali - Melly Goeslaw & Nike Ardilla (alm)   |   19:00 . Resep STMJ Homemade, Cocok Diminum Saat Cuaca Dingin   |   18:30 . Persatu Tuban Dibekuk Persibo Bojonegoro dengan Skor Akhir 3-0   |   18:00 . Terendam Banjir, Dua Sekolah di Desa Sumurgung Tuban Tergenang Lumpur   |   17:00 . Sungai Meluap, Banjir di Kecamatan Tuban Akibatkan Timbunan Lumpur Terjebak di Jalan Pemukiman Warga   |   16:00 . Tingkatkan Potensi Pariwisata, Yayasan WINGS Peduli Ajak 400 Partisipan Bersihkan Pantai Boom Tuban   |   15:00 . Tips Hindari Bau Pakaian Apek di Musim Penghujan Supaya, Ibu Rumah Tangga Wajib Tahu!   |   14:00 . Grafik Harga Emas Antam Merah! Turun Rp9.000 di Level Rp1.107.000 Per Gram   |   13:00 . Tak Lagi Ribet, Milenial Tuban Dapat Cek DPT Pemilu dengan Mudah   |   12:00 . Hasil Pertandingan Liga 3 Jatim pada 8 Desember   |   11:00 . Pelajar SMA di Tuban Diminta Sebarkan Ilmu Periksa Fakta Jelang Pemilu   |   10:00 . Keamanan Gudang Logistik KPU Tuban Ditambah Pasca Bocor   |   09:00 . Pesan Ronggomania untuk LA Mania Saat ke Stadion Tuban Sport Center   |   08:00 . SKK Migas Setujui Investasi Rp3,7 Triliun di Rantaubais   |   07:00 . Jalan Darurat Jembatan Dam Seng Tuban Putus Diterjang Banjir   |  
Sat, 09 December 2023
Jl. Sunan Muria no 28, Kelurahan Latsari, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Email: bloktuban@gmail.com

Pria Paruh Baya di Tuban Nekat Duel dengan Sajam, Ternyata Sudah Tak Akur Selama 5 Tahun

bloktuban.com | Friday, 10 November 2023 20:00

Pria Paruh Baya di Tuban Nekat Duel dengan Sajam, Ternyata Sudah Tak Akur Selama 5 Tahun Sukinar (66) diinterogasi pihak Polsek Tuban Kota akibat bertikai dengan senjata tajam dengan Tarmuji (56). (Foto: M Nurkholis/ bloktuban)

Reporter : Muhammad Nurkholis

blokTuban.com - Aksi saling duel menggunakan senjata tajam, Sukinar (66) dan Tarmuji (56) warga Dusun Winong, Desa Sugiharjo, Kecamatan/ Kabupaten Tuban ternyata dilatarbelakangi sudah tidak saling tegur sapa selama 5 tahun. 

Hal ini diungkapkan oleh Kapolsek Tuban Kota AKP Budi Friyanto, dari informasi yang didapatkan pihak kepolisian, kedua orang ini ternyata sudah berseteru selama 5 tahun. 

"Mereka sudah 5 tahun tidak akur," ujar AKP Budi Friyanto. 

Dengan kondisi yang tidak harmonis selama 5 tahun tersebut, kedua orang tua ini, jika saling bertemu biasanya akan saling emosi. 

"Dengan tidak akurnya kedua orang ini setiap ketemu mereka akan saling pencuringan (emosi, red)," imbuhnya. 

Dan puncaknya pada hari ini Jumat (10/10/2023) sekitar pukul 12.00 WIB, saat Sukinar melintas depan rumah Tarmuji. Termuji menegur sukinar dengan kalimat "Lapo Mencirang Menciring (kenapa melotot melotot)," menurut pengakuannya.

Tak terima ditegur, Sukinar kemudian mengambil samurai di rumahnya guna berduek dengan Tarmuji. Tarmuji pun tak mau kalah, ia kemudian menggunakan sebuah kapak kecil untuk mengajar Sukinar. 

Dari adu bacok ini Tarmuji harus mendapatkan perawatan di RSUD dr. R. Koesma Tuban, karena mengalami luka berat di bagian dahi, ketiak, dan dada. Sedangkan Sukinar hanya mengalami luka di tubuhnya akibat kena kapak.

Namun Sukinar harus mempertanggungjawabkan perbuatannya, saat ini, ia sudah diamankan oleh Polsek Tuban kota. Dan ia akan di jerat dengan pasal 351 ayat 2 KUHP dengan ancaman hukuman 5 tahun. [Nur/Dwi]

 

 

Temukan konten Berita Tuban menarik lainnya di GOOGLE NEWS

Tag : senjata tajam, adu bacok, kabupaten tuban, bloktuban, berita tuban hari ini



* Ingin Beli / Transaksi, Klik di Bawah Ini

Logo WA Logo Telp Logo Blokbeli

Loading...
-->

PEDOMAN KOMENTAR

Ayo berpartisipasi membangun budaya berkomentar yang baik. Kolom komentar tersedia untuk diskusi, berbagi ide dan pengetahuan. Gunakanlah bahasa yang baik dalam berekspresi. Setialah pada topik. Jangan menyerang atau menebar kebencian terhadap suku, agama, ras, atau golongan tertentu.

Pikirlah baik-baik sebelum mengirim komentar.




blokTuban TV

Redaksi

  • Monday, 14 August 2023 11:00

    blokTuban.com Kembali Dipercaya UTM Tempat Praktik MSIB

    blokTuban.com Kembali Dipercaya UTM Tempat Praktik MSIB PT Blok Tuban Promosindo yang menaungi website blokTuban.com kembali mendapat kepercayaan dari Universitas Trunojoyo Madura (UTM) sebagai tempat praktik Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB) tahun 2023, Senin (14/8/2023)....

    read more

Suara Pembaca & Citizen Jurnalism

Lowongan Kerja & Iklan Hemat